alexametrics

Takut Hewan, Melody eks JKT48 Kini Sayang Banget dengan Kucing Peliharaan

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Takut Hewan, Melody eks JKT48 Kini Sayang Banget dengan Kucing Peliharaan
Melody Nurramdhani alias Melody eks JKT48. [Instagram]

Bagi Melody eks JKT48, kucing peliharaannya bisa menjadi penghilang lelah.

Suara.com - Hampir dua bulan sudah Melody eks JKT48 dan suami, Hanif Fathoni memelihara kucing. Padahal, ia mengaku taku terhadap hewan. 

"Misalnya kucing, anjing mendekat aku takut, kayak nggak berani gelendotan," kata Melody eks JKT48, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2021).

Melody Nurramdhani alias Melody eks JKT48 bersama suami Hanif Fathoni. [Instagram]
Melody Nurramdhani alias Melody eks JKT48 bersama suami Hanif Fathoni. [Instagram]

Pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini pun bingung pada akhirnya ia setuju memelihara kucing. Sudah sejak lama ditawari oleh teman-teman pencinta kucing, namum ditolak. 

"Ada yang nawarin kucing dari lama banyak, tapi aku belum siap, aku nggak mau. Terus sampai suatu hari ada teman nawarin, mau adopsi kucing nggak. Terus kata suami aku ya sudah nggak apa-apa," tuturnya. 

Baca Juga: Rencana Ikut Program Hamil, Melody eks JKT48 Terkendala Pandemi

Melody eks JKT48 mengakui memelihara kucing ras cukup merogoh kocek. Namun karena sudah terlalu sayang, ia tak peduli berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulan. 

Melody Nurramdhani alias Melody eks JKT48 bersama suami, Hanif Fathoni . [Instagram]
Melody Nurramdhani alias Melody eks JKT48 bersama suami, Hanif Fathoni . [Instagram]

"Lumayan. Bukan mahal, tapi karena suka kucing jadi nggak mikirin itu, jadi yang terbaik deh buat kucingnya," ujarnya. 

"Kami baru juga ya, jadi dia sakit kami khawatir banget, tiba-tiba ke petshop. Seminggu aja sampai dua kali. Karena sebagai orang baru, kami kepikiran. Jor-joran aja," ucap Melody eks JKT48.

Saat ditanya alasannya memilihara kucing sebagai pengalihan karena belum memiliki anak,  perempuan 29 ini membantah tapi tidak dipungkiri sejak memiliki peliharaan rumahnya jadi ramai.

"Menurut aku bukan pengalihan tapi lebih ke dari kesepiannya karena belum dikasih anak. Kok sepi ini rumah. Pas ada kucing rame," terangnya. 

Baca Juga: Hampir Tiga Tahun Nikah, Melody eks JKT48 Kebal Ditanya Kapan Punya Anak

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Melody eks JKT48 mengatakan, ia diberitahu bahwa kucing membawa energi positif. Hal iti dibuktikan langsung hingga membuatnya jatih hati pada peliharaannya. 

"Ternyata katanya kucing menyerap energi negatif. Kita bete atau capek, kita pulang lihat mereka jadi happy. Terus kemarin aku vaksin, aku demam, terus dia kayak kebangun, kayak pegang-pegang, pawnya diciumin," katanya. 

"Ya Allah itu kayak aku sayang banget sama kucing ini.Aku nggak nyangka bisa melihara kucing sesayang itu, padahal tadinya aku nggak suka," tutur Melody eks JKT48.

Komentar