alexametrics

5 Fakta Skandal Kim Seon Ho, Sejumlah Kontrak Resmi Dibatalkan

Fitri Asta Pramesti
5 Fakta Skandal Kim Seon Ho, Sejumlah Kontrak Resmi Dibatalkan
Kim Seonho. (soompi)

Kim Seon Ho akhirnya buka suara soal rumor aktor K

Suara.com - Skandal Kim Seon Ho kini tengah disorot. Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu akhirnya buka suara soal rumor aktor K yang memaksa kekasihnya untuk melakukan aborsi.

Lewat unggahan Instagram, Kim Seon Ho meminta maaf lantaran sempat bungkam. Ia tak menampik pernah menjalin asmara dengan perempuan yang mengaku diminta aborsi oleh mantan kekasih.

Kini, Kim Seon Ho harus menerima kenyataan diboikot oleh sejumlah brand buntut isu aborsi sang mantan kekasih. Untuk lebin jelasnya, simak deretan fakta skandal Kim Seon Ho.

1. Pengakuan A

Baca Juga: Terjerat Skandal Aktor K, 4 Sumber Kekayaan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Skandal Kim Seon Ho mencuat ke publik setelah seorang warganet berinisial A mengunggah pengakuan di internet, menyebut dirinya dipaksa aborsi oleh mantan kekasih yang merupakan seorang aktor terkenal.

A mengaku diiming-imingi janji pernikahan. Namun sikap K disebutkan berubah dan cenderung kasar hingga menyebabkan keduanya putus.

2. Nama Kim Seon Ho terseret

Warganet A tidak pernah secara rinci menyebut siapa aktor K. Namun, publik menduga sosok itu adalah Kim Seon Ho. Hal ini berawal dari media lokal mengunggah foto blur seorang artis yang ternyata milik Kim Seon Ho.

Di sisi lain, seorang jurnalis sekaligus YouTuber asal Korea, Lee Jin Ho, menyebut aktor K yang dimaksud memang benar Kim Seon Ho.

Baca Juga: Sosok Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap, Bukan Orang Sembarangan?

3. Sikap Salt Entertainment

Komentar