alexametrics

Profil Angelina Jolie, Disorot Gegara Pakai Gaun Vintage di Premiere Eternals

Fitri Asta Pramesti
Profil Angelina Jolie, Disorot Gegara Pakai Gaun Vintage di Premiere Eternals
Profil Angelina Jolie. (Instagram/angelinajolie)

Nama Angelina Jolie sampai trending gegara gaya pakaiannya di pemutaran perdana Eternals

Suara.com - Angeline Jolie jadi omongan usai menghadiri pemutaran perdana Eternals di Los Angeles, Senin (18/10/2021) lalu. Rupanya, gaun vintage yang dikenakan mantan istri Brad Pitt ini jadi penyebabnya. Bagi yang penasaran dengan sosoknya, simak profil Angelina Jolie berikut. 

Dalam premiere Eternals, artis 46 tahun ini tampil memakau dalam balutan gaun Balmain warna coklat model strapless yang mengusung tema daur ulang. Ia melengkapi look-nya dengan hiasan dagu berwarna emas rancangan Nina Berenato.

Angelina Jolie (Shutterstock)
Angelina Jolie (Shutterstock)

Sebagai salah satu aktris paling populer, apapun terkait Angelina Jolie selalu sukses menjadi buah bibir. Tak hanya soal penampilan, kehidupan Angelina Jolie selama ini pun selalu menarik untuk dibahas.

Cukup banyak netizen yang penasaran dengan profil Angelina Jolie yang punya nama besar di industri perfilman Hollywood tersebut. Kalau kalian juga penasaran, yuk simak informasi berikut ini!

Baca Juga: Tak Kalah Memikat dari Angelina Jolie, Cantiknya Raline Shah di Premiere Eternals

Profil Angelina Jolie

 Angelina Jolie Voight yang lahir pada tanggal 4 Juni 1975 merupakan anak kedua dari pasangan aktor ternama Jon Voight dan aktris sekaligus produser Macheline Bertrand.

Namun, keduanya berpisah saat usia Angelina Jolie masih sangat belia sehingga ia pun memiliki hubungan yang cukup buruk dengan sang ayah.

Angelina Jolie (Instagram/@angelinajoliequeen)
Angelina Jolie (Instagram/@angelinajoliequeen)

Meskipun besar dekat dengan dunia seni peran, Angelina Jolie tak pernah dipaksa untuk mengikuti jejak kedua orang tua kandungnya ataupun orang tua baptisnya, aktor Jacqueline Bisset dan Macimilian Schell. Namun, terinsipirasi dari karya sang ibu, ketertarikan Angelina Jolie terhadap dunia akting pun mulai tumbuh.

Sebelum aktif terjun ke industri perfilman Hollywood, Angelina Jolie sempat mengalami masa-masa remaja yang sulit. Tak hanya sempat berhenti meraih mimpinya sebagai aktris, ia pun pernah melakukan percobaan bunuh diri di usia 19 tahun. Bahkan, sang ayahnya menyebutnya memiliki masalah kejiwaan, yang membuat hubungan mereka semakin memburuk

Debut Angelina Jolie sebagai aktris dimulai saat ia membintangi film Cybord 2 di tahun 1993. Kariernya semakin bersinar di tahun 1996 di mana ia membintangi empat film sekaligus dalam tahun yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Film Eternals, Pahlawan Kosmik Super yang Kuat di Marvel Universe

Angelina Jolie (Shutterstock)
Angelina Jolie (Shutterstock)

Profil Angelina Jolie semakin mencuri perhatian banyak orang sejak ia meraih penghargaan Golden Globe Award dalam kategori Aktris Pendamping Terbaik di tahun 1998.

Komentar