alexametrics

Tanggapi Permintaan Maaf Kim Seon Ho, Mantan Pacar Bilang Begini

Fitri Asta Pramesti
Tanggapi Permintaan Maaf Kim Seon Ho, Mantan Pacar Bilang Begini
Kim Seon Ho [soompi.com]

Mantan kekasih Kim Seon Ho mengaku menerima permintaan maaf sang aktor

Suara.com - Mantan pacar Kim Seon Ho kembali buka suara. Ia mengaku telah menerima permintaan maaf dari bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu dan menyebut ada kesalahpahaman.

Berdasarkan unggahan yang dibagikan di Nate Pann, mantan kekasih Kim Seon Ho meminta maaf dan berusaha mengurai kisruh akibat postingannya soal dipaksa aborsi oleh aktor K.

Potret Kim Seon Ho. (Soompi)
Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

Berikut pernyataan A, mantan pacar Kim Seon Ho:

“Maaf karena tulisanku menyebabkan kerugian kepada banyak orang yang tidak saya maksudkan sebelumnya. Ada saatnya aku dan dia saling mencintai," ujar mantan pacar Kim Seon Ho dalam unggahannya, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Kim Seon Ho Kena Skandal Aborsi, Prilly Latuconsina Tetap Ngefans

"Dan aku juga tidak senang melihatnya runtuh dalam sekejap karena beberapa tulisan ekstremku. Aku menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami,” katanya.

“Aku berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubunganku dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan,” sambungnya.

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

“Ada beban di pikiranku karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Aku akan segera menghapus posting ini. Tertulis: Mantan pacar Kim Seon Ho,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kim Seon Ho terseret rumor aktor K yang dicuitkan oleh warganet A yang mengaku dipaksa aborsi dengan iming-iming pernikahan oleh sang aktor.

Kendati A tidak pernah menyebut secara rinci siapa aktor K, namun publik berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Baca Juga: Terkenal di Dunia Penyiaran, Sosok Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Spekulasi itu mengacu pada foto blur artis yang diunggah oleh media lokal dalam berita aktor K. Begitu ditelisik, foto tersebut milik KIm Seon Ho.

Sempat bungkam, Kim Seon Ho akhirnya memberikan klarifikasi bahwa aktor K memanglah dirinya. Ia juga meminta maaf karena telah menyakiti mantan

Komentar