alexametrics

Ananya Panday Terseret Kasus Narkotika Anak Shah Rukh Khan

Ferry Noviandi
Ananya Panday Terseret Kasus Narkotika Anak Shah Rukh Khan
Ananya Panday [Instagram]

Ada obrolan anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan dengan Ananya Panday melalui ponsel yang diduga membahasa soal narkoba.

Suara.com - Kasus narkotika anak Shah Rukh Khan, Aryan semakin menarik disimak. Selain permohonan jaminan Aryan kembali ditolak hakim, kasus ini juga kini menyeret nama baru.

Adalah artis cantik Ananya Panday yang diduga ikut terlibat dalam kasus ini. The Narcotics Control Bureau (NCB) atau BNN-nya India menemukan percakapan ponsel antara Ananya dengan Aryan soal narkoba.

Ananya Panday dan Aryan Khan. [Instagram]
Ananya Panday dan Aryan Khan. [Instagram]

Tim NCB hari ini, Kamis (21/10/2021) mendatangi kediaman Ananya Panday, yang saat ini masih tinggal bersama ayahnya, aktor senior Chunky Panday di Khar West, Mumbai.

NCB kemudian membawa Ananya Panday ke kantor mereka untuk dimintai ketarangan sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Setelah itu, petugas menyita ponsel milik Ananya.

Baca Juga: Aryan Khan Dipenjara, Syuting Film Terbaru Shah Rukh Khan Ditunda

Ananya Panday adalah artis pendatang baru kelahiran 30 Oktober 1998. Di perfilman Bollywood, Ananya telah membintangi dua judul film, Student of the Year 2 dan Pati Patni Aur Woh.

Ananya Panday [Instagram]
Ananya Panday [Instagram]

Ananya Panday adalah putri dari aktor senior Chunky Panday atau lebih dikenal dengan nama Chunky Pandey. Aktor 59 tahun ini cukup dikenal pada periode akhir 1980-an hingga 1990-an.

Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti di antaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja).

Shah Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]
Shah Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]

Selain Aryan Khan, polisi juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan lainnya yankni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. Aryan Khan and Arbaaz telah berkawan sejak 15 tahun.

Baca Juga: Aryan Khan Dipenjara, Preity Zinta Datangi Rumah Shah Rukh Khan

Hari ini, Rabu (20/10/2021) sidang permohonan jaminan Aryan Khan kembali akan digelar. Sebelumnya, hakim telah dua kali menolak sidang permohonan jaminan Aryan Khan, hingga cowok 22 tahun harus mendekam di dalam penjara.

Sidang permohonan jaminan Aryan Khan untuk ketiga kalinya kembali ditolak hakim, Rabu (20/10/2021). Sidang kembali akan digelar pada 26 Oktober, apakah bisa Aryan Khan pulang ke rumah, atau kembali menjalani hidup di dalam tahanan hingga persidangan digelar.

Komentar