alexametrics

Pastor yang Menikahkan Jessica Iskandar Sempat Ragu dengan Vincent Verhaag

Yazir Farouk | Ismail
Pastor yang Menikahkan Jessica Iskandar Sempat Ragu dengan Vincent Verhaag
Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/@thebridestory]

"Tapi ketika saya dekati dia hamble, baik," kata pastor yang memimpin pemberkatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Suara.com - Ada cerita menarik dari Andre Talabesi, seorang pastor yang memimpin pemberkatan Jessica Iskandar alias Jedar dan Vincent Verhaag. Pertama kali dikenalkan oleh Jedar, Andre ragu dengan Vincent.

Keraguan Andre hadir lantaran banyaknya tato yang melekat di tubuh Vincent. Dia awalnya mengira, lelaki berdarah Belanda itu sosok yang keras.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sah menjadi suami istri. [Instagram]
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sah menjadi suami istri. [Instagram]

"Saya kenal Vincent saya awalnya ragu. Apakah benar ini pasangan suami Jessica? Saya lihat dari tatonya kayaknya galak," kata Andre, usai acara pemberkatan di Mid Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Namun setelah sering bertemu, Andre sadar telah salah menilai Vincent. Justru, dia baru tahu kalau Vincent adalah penganut Kristen yang taat.

Baca Juga: Potret Pernikahan Jessica Iskandar, El Barack Bawakan Cincin

"Tapi ketika saya dekati dia hamble, baik, dan bisa membuat Jessica dekat dengan Tuhan," katanya.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (instagram.com)
Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (instagram.com)

Vincent dinilai Andre membawa pengaruh yang baik buat Jessica Iskandar. Terbukti, setelah mereka berpacaran, Jessica jadi lebih dekat dengan Tuhan.

"Saya pernah lihat Jessica yang dulu-dulu itu dia tidak begitu dengan Tuhan. Pas suaminya ini wah luar biasa dekat sama Tuhan. Rajin berdoa, rajin beribadah," ujar Andre.

Dulu, Andre melanjutkan, ketika menasihati, Jessica tak pernah merespons. Tapi setelah mengenal Vincent, Jedar tiba-tiba minta dibaptis."

Artinya dia sudah mengerti, saya melihat suaminya ini, Vincent ini benar-benar mau supaya Jessica dekat sama Tuhan," katanya.

Baca Juga: Baru Sah Menikah, Vincent Verhaag Salah Panggil Jessica Iskandar

Namun Andre memastikan keinginan Jessica untuk dibaptis bukan karena seorang Vincent, melainkan dari dirinya sendiri.

"Seseorang mau dibaptis bukan dari orang lain atau orang ke-3 tapi dari dia sendiri. Dia (Jessica) mau nggak? Jessica mau dari hatinya sendiri," kata dia lagi.

Hari ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri. Pemberkatan mereka dilakukan di Mid Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta.

Komentar