alexametrics

El Barack Antusias Jadi Pembawa Cincin Pernikahan Jessica Iskandar

Yazir Farouk | Ismail
El Barack Antusias Jadi Pembawa Cincin Pernikahan Jessica Iskandar
Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar [Instagram/@erickbanaiskandar]

Jessica Iskandar baru saja menikah dengan Vincent Verhaag.

Suara.com - El Barack ikut berperan di prosesi pemberkatan ibunya, Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. Bocah berusia tujuh tahun itu didapuk sebagai pembawa cincin pernikahan.

Menurut Jedar, sapaan akrab Jessica, putranya itu begitu antusias saat diberi tugas tersebut. Bahkan sehari sebelum pernikahan digelar, El memaksa untuk menjajal tiga baju yang akan dipakai.

Pernikahan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. (IG @bridestory)
Pernikahan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. (IG @bridestory)

"Dia (El Barack) excited banget. Dari semalam karena dia punya tiga baju berbeda. Dia coba cobain baju. Dia sangat-sangat excited," kata Jessica dalam jumpa pers virtual, Jumat (22/10/2021).

Sementara, Jessica Iskandar berharap pernikahannya ini jadi yang terakhir. Dia ingin rumah tangga yang dibangun bersama Vincent jadi tempat untuk saling mengasihi.

Baca Juga: Resmi Menikah, Jessica Iskandar Dulu Tak Niat Pacaran dengan Vincent Verhaag

"Mudah-mudahan sebagai pasangan suami istri kita bisa bertumbuh bersama dalam rumah tangga saling mengasihi, support, hadapi bersama apa pun itu rintangannya. Semoga rintangan ini diberikan berkat dan mukjizat dari surga," katanya.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (instagram.com)
Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (instagram.com)

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag jalani pemberkatan di Midplaza, Jakarta, Jumat (22/10/2021). Acara tersebut digelar tertutup bagi media dan cuma mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Seluruh ornamen di pernikahan mereka bertemakan warna monokrom. Hal ini dibenarkan oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning organizer dalam pernikahan tersebut.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terbilang cepat memutuskan untuk naik pelaminan. Mereka kenal saat Jedar mulai tinggal di Bali.

Baca Juga: Terpopuler: Veil Jessica Iskandar Curi Perhatian Hingga Manfaat Minyak Zaitun

Komentar