alexametrics

Ananya Panday Diduga Hapus Percakapan WhatsApp dengan Aryan Khan

Ferry Noviandi
Ananya Panday Diduga Hapus Percakapan WhatsApp dengan Aryan Khan
Ananya Panday [Instagram]

Ananya Panday membantah telah memasok narkoba untuk putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan.

Suara.com - Artis Bollywood Ananya Panday kembali diperiksa tim Narcotics Control Bureau (BNN-nya India), Jumat (22/10/2021). Tak sendiri, Ananya datang didampingi ayahnya yang juga aktor terkenal, Chunky Panday.

Ananya Panday diperiksa dalam kaitannya dengan kasus narkotika yang melibatkan anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan. Ini pemeriksaan kedua bagi Ananya.

Ananya Panday dan Aryan Khan. [Instagram]
Ananya Panday dan Aryan Khan. [Instagram]

Dalam pemeriksaan, Ananya Panday membantah memasok narkotika untuk Aryan Khan.

Tapi menurut sumber yang dikutip dari India Times, NCB mencurigai traksaksi keuangan Ananya Panday. Selain itu, Ananya juga dicurigai memiliki percakapan dengan Aryan Khan terkait narkoba.

Baca Juga: Profil Ananya Panday, Aktris Cantik yang Terseret Kasus Narkoba Aryan Khan

"Pertanyaan kepada Ananya Panday dilakukan atas beberapa transaksi keuangan yang mencurigakan. Juga sehubungan dengan obrolan WhatsApp dengan Aryan Khan. Artis itu ditanyai mengenai hal ini kemarin," kata seorang sumber dari NCB.

Potret transformasi Aryan Khan. (Instagram/aryankhanforever)
Potret transformasi Aryan Khan. (Instagram/aryankhanforever)

NCB juga tidak menemukan percakapan mencurigakan Ananya Panday dengan Aryan Khan. Tapi bukan berarti mereka menyerah. NCB berupaya mengambil beberapa data yang telah dihapus Ananya.

Data itu sendiri diambil dari dua ponsel dan satu buah laptop miliki Ananya Panday yang sudah disita tim penyidik dari NCB.

Ananya Panday adalah putri dari aktor senior Chunky Panday atau lebih dikenal dengan nama Chunky Pandey. Aktor 59 tahun ini cukup dikenal pada periode akhir 1980-an hingga 1990-an.

Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Baca Juga: Sudah 18 Hari di Penjara, Shah Rukh Khan Akhirnya Temui Anak

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan (mengenakan jaket biru) ketika keluar dari pengadilan untuk menjalani persidangan. [Yogen Shah]
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan (mengenakan jaket biru) ketika keluar dari pengadilan untuk menjalani persidangan. [Yogen Shah]

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti di antaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja).

Selain Aryan Khan, polisi juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan lainnya yankni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. Aryan Khan and Arbaaz telah berkawan sejak 15 tahun.

Hari ini, Rabu (20/10/2021) sidang permohonan jaminan Aryan Khan kembali akan digelar. Sebelumnya, hakim telah dua kali menolak sidang permohonan jaminan Aryan Khan, hingga cowok 22 tahun harus mendekam di dalam penjara.

Sidang permohonan jaminan Aryan Khan untuk ketiga kalinya kembali ditolak hakim, Rabu (20/10/2021). Sidang kembali akan digelar pada 26 Oktober, apakah bisa Aryan Khan pulang ke rumah, atau kembali menjalani hidup di dalam tahanan hingga persidangan digelar.

Komentar