alexametrics

Link Baca One Piece 1029: Jadwal Rilis, Spoiler dan Rekap Chapter Terakhir

Rifan Aditya
Link Baca One Piece 1029: Jadwal Rilis, Spoiler dan Rekap Chapter Terakhir
Link Baca One Piece 1029: Jadwal Rilis, Spoiler dan Rekap Chapter Terakhir - One Piece

Simak penjelasan lengkap tentang chapter One Piece terbaru di artikel ini. Pada bagian akhir artikel kalian juga dapat mengakses link baca One Piece 1029.

Suara.com - Apakah kalian sedang mencari link baca One Piece 1029? Bagaimana kelanjutan pertempuran Luffy dan kawan-kawannya di kuil Onigashima dalam manga One Piece chapter terbaru ini?

Simak penjelasan lengkap tentang chapter One Piece terbaru di artikel ini. Pada bagian akhir artikel kalian juga dapat mengakses link baca One Piece 1029.

Sebelumnya, pada chapter 1028, cerita berpusat di sekitar CP0 dan Sanji versus Sovereign. Sanji versus Sovereign dimulai dengan bagian terbaru One Piece, dimulai di ruang pengunjung istana Onigashima. One Piece 1028 mengungkap kekuatan baru Sanji saat ia berkonflik dengan Queen. 

Rekap One Piece Chapter 1028 

Baca Juga: Link Baca One Piece Chapter 1028 dan Spoilernya

One Piece 1028 dirilis dengan judul "Brachiosaurus-Brachio Snake," dimulai dengan pengawas CP0 berbicara dengan orang yang tidak jelas. Orang yang tidak jelas itu mengungkap tentang Pemerintah Dunia bergabung dalam pertarungan, dan mereka sedang dalam perjalanan ke Wano Kuni.

CPO kemudian merenungkan apakah Kaido kalah. Mereka membahas kapal-kapal yang dia lihat dan menegaskan bahwa Pemerintah Dunia mengirim mereka. Orang yang tidak jelas itu diketahui kemudian sebagai Rob Lucci, yang bersama Kaku dan Stussy. 

Di sisi lain, Threesome membahas Bajak Laut Topi Jerami dan Nico Robin karena realitasnya adalah kunci bagi para privateers. Pada saat itu, Robin membantu Brook di dalam istana Onigashima. Onigashima memiliki waktu lima menit sebelum melenyapkan Ibukota Bunga. Sementara itu Momonosuke berusaha menghentikan Onigashima, namun, Flame Cloud-nya sedikit.

Kemudian, dalam chapter yang sama, Yamato berubah menjadi Bentuk Hibrida, dan dia berusaha membantu Momonosuke. The Heart Pirates tertegun melihat Yamato dalam wujud seperti itu. Di Live Floor, Queen versus Sanji dilanjutkan. Untuk melawan Sanji, Queen berevolusi menjadi wujud Hybrid. Dia menggunakan serangan yang disebut "Bryan: Coming Wind Fist" untuk melawan Sanji.

ementara Sanji juga menemukan cara untuk mengelak dari serangan tersebut. Meskipun begitu, Sanji tidak sepenuhnya berhasil. Sanji terkena pukulan dan jatuh di atas batu. Sovereign sangat marah karena Sanji tidak menunjukkan kekuatan Germa dan menyarankannya untuk memanfaatkan Germa 66 untuk melawan Queen. 

Baca Juga: LINK BACA KOMIK One Piece Chapter 1028 RILIS 10 Oktober 2021

Jadwal Rilis dan Spoiler One Piece Chapter 1029

Komentar