alexametrics

Link Baca One Piece Chapter 1028 dan Spoilernya

Rifan Aditya
Link Baca One Piece Chapter 1028 dan Spoilernya
Link Baca One Piece Chapter 1028 dan Spoilernya - Link baca komik One Piece

Penggemar manga One Piece pasti sedang menunggu rilis link baca One Piece chapter 1028, yang besok 10 Oktober 2021 akan rilis.

Suara.com - Penggemar manga One Piece pasti sedang menunggu rilis link baca One Piece chapter 1028, yang besok 10 Oktober 2021 akan rilis.

Meskipun secara resmi link baca One Piece chapter 1028 belum tersedia, tapi beberapa spoiler awal untuk bab yang akan datang telah muncul secara online. Berikut ini adalah ringkasan yang perlu Anda ketahui manga One Piece chapter terbaru.

Dengan lebih dari 1000 bab yang beredar di seluruh dunia, One Piece adalah salah satu manga terpanjang saat ini. Baru-baru ini, penciptanya Eiichiro Oda mengkonfirmasi bahwa manga ini mendekati fase akhir. Jadi, dapat dimengerti mengapa hal-hal semakin intens untuk setiap karakter dalam manga.

Bab manga baru-baru ini adalah tentang pertempuran berbeda yang terjadi di pulau Onigashima. Kelihatannya One Piece chapter 1028 tidak akan berbeda dan masih melanjutkan cerita di tempat tersebut.

Baca Juga: LINK BACA KOMIK One Piece Chapter 1028 RILIS 10 Oktober 2021

Spoiler One Piece Chapter 1028

Menurut spoiler, awal bab 1028 dari dualshocker.com, One Piece chapter terbaru ini berjudul "Brachio Serpent." Spoiler menyatakan bahwa CP0 dan Lucci sedang dalam perjalanan ke Onigashima dengan dua tujuan dalam pikiran mereka.

Pertama, mereka akan membuat Wanokuni bergabung dengan Pemerintah Dunia jika Kaido dikalahkan. Yang kedua, CP0 dan Lucci juga ingin menangkap Robin.

Yang menakutkan adalah onigashima hanya berjarak lima menit untuk mencapai Ibukota Bunga. Juga, Yamato, yang masih dalam bentuk hewannya, menuju ke pulau itu untuk menghancurkan semua bahan peledak.

Setelah itu, One Piece chapter 1028 ini berfokus pada pertempuran antara Sanji dan Queen. Selama pertarungannya, Sanji merasakan sesuatu yang aneh di dalam tubuhnya. Dan yang mengejutkan, setelah beberapa tulangnya patah, tubuh Sanji sembuh dengan sendirinya.

Baca Juga: One Piece Chapter 1028: Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Baca

Seperti yang diharapkan, Sanji menjadi cemas setelah mengalami semua ini. Ia pun bertanya-tanya apakah dirinya juga akan menjadi monster seperti orang lain. Pada akhir bab, Queen menyerang Sanji dengan pedang namun yang terjadi selanjutnya sangat mengejutkan. Pedang itu justru patah setelah menyentuh tubuh Sanji.

Komentar