alexametrics

One Piece Chapter 1029: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Rifan Aditya
One Piece Chapter 1029: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca
One Piece Chapter 1029: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca - Baca manga one piece. [foto: tangkapan layar]

Apakah kalian sudah membaca manga One Piece chapter terbaru? Perlu kalian ketahui, saat ini sudah rilis One Piece chapter 1029.

Suara.com - Apakah kalian sudah membaca manga One Piece chapter terbaru? Perlu kalian ketahui, saat ini sudah rilis One Piece chapter 1029.

Berikut ulasan One Piece chapter 1029 mulai dari spoiler hingga jadwal rilisnya. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, dapat pula langsung mengakses link baca One Piece chapter 1029 pada bagian akhir artikel ini.

Spoiler One Piece Chapter 1029

Bagi pecinta manga One Piece, pasti sudah tidak sabar lagi untuk membaca manga Chapter 1029 yang rilis di internet. Judul dari chapter ini adalah ‘Menara’.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1029: Jadwal Rilis, Spoiler dan Rekap Chapter Terakhir

Queen mengatakan bahwa Hawkins pernah berkata bahwa dia ingin membuat dengan kerangka luar. Manusia akan memiliki kekuatan dan stamina yang besar dengan hati es tanpa perasaan apapun.

Spoiler One Piece chapter 1029 akan menceritakan Kid yang nyaris kalah di pertarungan melawan Big Mom. Tidak hanya menyajikan pertarungan antara Kid vs Big Mom, kali ini memperlihatkan Killer yang memenangkan peraturan melawan Hawkins.

Manga One Piece chapter 1029 pada bagian akhir, pembaca akan disajikan CP-0 dan Lucci di sekitar pulau Onigashima yang tertanya ia bekerja memiliki dua motif yaitu, membuat Wanokuni bergabung dengan pemerintah dunia jika Kaido dikalahkan dan kedua adalah menangkap Nico Robin.

Konflik yang terjadi di dalam manga One Piece chapter terbaru berbagai macam, bahkan Yamato terlihat dalam bentuk binatang dan pergi untuk menghancur bahan peledak. Sedangkan Sanji melawan Queen, dan merasa ada sesuatu yang tidak nyaman di dalam tubuhnya

Sehingga menyebabkan ia ditangkap oleh Queen dan mematahkan beberapa tulang di tubuhnya karena serangan itu. Anehnya, setelah mematahkan beberapa tulang tubuh Sanji pulih dengan sendirinya dan dia tidak mengerti akan perubahan yang dia alami. Keanehan itu, membuat Sanji pergi karena dia butuh waktu untuk memikirkan perubahannya.

Baca Juga: Jelang Akhir Pekan, Ini 3 Situs Baca Manga One Piece Legal

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1029 dan Link Baca

Komentar