alexametrics

5 Kisah Artis Sebelum Meninggal yang Jadi Pertanda Bagi Keluarganya

Farah Nabilla
5 Kisah Artis Sebelum Meninggal yang Jadi Pertanda Bagi Keluarganya
Kisah artis sebelum meninggal. Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]

Mengalami kejadian khusus, tak jarang keluarganya lantas mengartikannya sebagai sebuah pertanda khusus. Simak kisah artis sebelum meninggal berikut ini.

Suara.com - Di balik kabar duka meninggalnya beberapa artis, ternyta tersimpan kisah yang terasa sulit dipahami oleh pikiran manusia. Beberapa kisah artis sebelum meninggal ini disebut-sebut sebagai pertanda tapi tak sedikit yang menganggapnya hanya kebetulan saja.

Beberapa artis mengalami kejadian tertentu sebelum meninggal dunia yang jika diceritakan lagi setelah berpulang membuat keluarganya merasakan sebagai sebuah firasat. Meski demikian, kejadian-kejadian tersebut juga bisa dianggap sebagai kebetulan dan sudah garis takdirnya

Berikus deretan kisah artis sebelum meninggal dunia yang menjadi pertanda bagi keluarganya.

1. Glenn Fredly

Baca Juga: Reza Artamevia Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Oddie Agam

Momen Manis Mutia Ayu dan Glenn Fredly. [Instagram/@mutia_ayuu]
Momen Manis Mutia Ayu dan Glenn Fredly. [Instagram/@mutia_ayuu]

Hari-hari terakhir Glenn Fredly sebelum berpulang pada 2020 diceritakan oleh Mutia Ayu. Si istri menceritakan mimpi Glenn sebelum dibawa ke RS dan kondisinya kritis. Dua hari sebelum meninggal, si musisi bercerita ke Mutia. “Satu hari sebelum itu dia bercerita, ‘bebeh tadi aku ketemu sekelompok orang baju putih datang ke sini’. Terus dia bilang sendiri, ‘aku mau fight, terus dia pergi lagi bebe’,” cerita Mutia dalam kanal YouTube Daniel Mananta baru-baru ini.

Tak hanya itu, Glenn juga berpesan pada kerabatnya untuk membantu Mutia menjaga putri semata wayang mereka. “Dia bilang sama yang bantu aku, ‘Usi, beta tiitp gewa ya. 3 hari lagi beta mau pulang,” ungkap Mutia sambil menahan tangis.

2. Oddie Agam

Oddie Agam [Sumber foto: Sendy Kurniawan @sendykr]
Oddie Agam [Sumber foto: Sendy Kurniawan @sendykr]

Oddie Agam wafat akibat komplikasi penyakit ginjal yang dideritanya. Sebelum meninggal dunia, artis musisi senior tersebut berpesan pada istrinya, Almafilia. Saat dirawat di RS, kondisinya sempat membaik. Bahkan, Oddie sempat bisa merespons ucapan dari tim dokter dan tim medis.

Istri Oddie merasa saat itu suaminya sudah merasakan firasat. “Dia sudah kayak dengar, matanya terbuka, sedikit-sedikit gitu. (Responsnya) cuma kayak dipanggil terus matanya buka gitu, kayak tahu dipanggil,” kata Almafilia, dikutip dari Suara–jaringan Hops.ID.

Baca Juga: Pesan Haru Chintami Atmanagara saat Pemakaman Mantan Suami, Oddie Agam

3. Ade Irawan

Komentar