facebook

Sopir Diduga Main HP saat Nyetir, Ayah Vanessa Angel: Pasti Kecewa

Yazir Farouk
Sopir Diduga Main HP saat Nyetir, Ayah Vanessa Angel: Pasti Kecewa
Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kepada polisi, sopir Vanessa Angel mengaku mengantuk.

Suara.com - Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga menyebabkan meninggal dunia diduga karena kelalaian sopirnya, Tubagus Joddy.

Kepada polisi, Joddy mengaku dalam keadaan mengantuk hingga tak bisa mengendalikan laju mobil. Tapi warganet menemukan fakta baru bahwa Joddy sempat main ponsel saat menyetir mobil.

Postingan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]
Postingan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Ayah Vanessa Angel yang disinggung soal ini menyerakahkan sepenuhnya pada pihak berwajib. Dia yakin polisi akan bekerja untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Untuk sopir kami serahkan ke pihak kepolisian, itu nanti kan ada undang-undangnya," kata Doddy dikutip dari Antara, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Momen Billy Syahputra Ikut Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel

Doddy dan keluarga saat ini masih menunggu hasil penyelidikan polisi terkait kecelakaan tersebut. Yang jelas, dia secara pribadi kecewa dengan dugaan kelalaian Jody.

"Saya serahkan ke kepolisian aja nunggu investigasinya. Ya kecewa pasti kecewa," kata Doddy.

Sementara, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur (Dirlantas Polda Jatim) Kombes Pol Latif Usman mengatakan ada peluang Jody jadi tersangka. Sebab dari olah TKP, kemungkinan mobil melaju di atas 100 km/jam saat kecelakaan. Hal itu jelas menyalahi rambu ketentuan yang sudah ditentukan.

"Iya (kemungkinan tersangka). Dilihat dulu hasil olah TKP," kata Latif, Kamis (4/11/2021).

Mobil Vanessa Angel. (Dok Ditlantas Polda Jawa Timur)
Mobil Vanessa Angel. (Dok Ditlantas Polda Jawa Timur)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat.

Baca Juga: Alasan Vanessa Angel Ngotot Naik Mobil ke Surabaya, Pamitan ke Manajer

Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

Usai kecelakaan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

Polisi memastikan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Malam Islam Malaka, Pessanggrahan, Jumat (5/11/2021) pagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar