facebook

Iba Lihat Ibu Savas Fresh, Salah Satu Alasan Atta Halilintar Cabut Laporan

Yazir Farouk | Ismail
Iba Lihat Ibu Savas Fresh, Salah Satu Alasan Atta Halilintar Cabut Laporan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah damai dengan haters, Savas. (Youtube/AH)

"Aku dengar juga Savas udah minta maaf dari hatinya yang terdalam," kata Atta Halilintar.

Suara.com - Atta Halilintar telah memaafkan perbuatan Savas Fresh dan mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan. Salah satu faktor Atta luluh karena ibu Savas.

"Kemarin juga ketemu ibunya. Ibunya juga sudah ke rumah aku juga. Aku merasa ibunya nih orang yang baik," kata Atta saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Sebagai anak yang masih punya orangtua, Atta tak tega melihat ibu Savas memohon padanya. Dengan pertimbangan itu, dia akhirnya mencabut laporan.

"Sampai dia bilang 'bang Atta tolong anak saya bla bla bla'," ujarnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Berencana Boyong Keluarga Anang Hermansyah dan KD Liburan Bareng

Menurut suami Aurel Hermansyah ini, Savas Fresh juga tampak tulus ketika meminta maaf padanya.

YouTuber Savas Fresh alias Safriansyah meminta maaf kepada publik atas tindakannya terhadap Atta Halilintar, Kamis (11/11/2021). [Dok. Pokja Jakarta Selatan]
YouTuber Savas Fresh alias Safriansyah meminta maaf kepada publik atas tindakannya terhadap Atta Halilintar, Kamis (11/11/2021). [Dok. Pokja Jakarta Selatan]

"Aku dengar juga Savas udah minta maaf dari hatinya yang terdalam. Nggak pengen mengulangi lagi udah insyaf dan lain-lain," katanya.

Setelah ini, Atta berharap Savas Fresh bisa jadi lebih bijak menggunakan media sosial. Bukan cuma buat Savas, hal ini juga jadi pelajaran buat yang lain.

"Semoga ini jadi pelajaran buat mayarakat. Tanganmu itu harimaumu juga, bukan mulut aja," kata Atta.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat melaporkan Savas Fresh yang merupakan seorang kreator konten ke Polres Jakarta Selatan pada September 2021. Laporan dibuat karena Savas lewat kontennya menghina dan memfitnah keluarga, termasuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar Ingin Punya Tubuh Atletis, Aurel Khawatir Digoda Cewek

Salah satu yang dibahas Savas Fresh dalam kontennya adalah soal utang ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk. Menurut Savas, Lenggogeni memilik utang 40.000 Euro atau sekitar Rp 700 juta kepada ibu angkatnya, Umi Afif yang belum dibayar sampai sekarang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar