alexametrics

5 Film Nirina Zubir, Aktris yang Kini Hadapi Kasus Mafia Tanah

Farah Nabilla
5 Film Nirina Zubir, Aktris yang Kini Hadapi Kasus Mafia Tanah
Aktris Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nirina Zubir baru saja membintangi film Paranoia, simak film-filmnya yang lain!

Suara.com - Nirina Zubir kini tengah dirundung masalah terkait keberadaan mafia tanah. Orang yang dipercaya mendiang ibunda Nirina untuk mengurus sertifikat tanah rupanya justru membalikkan kepemilikan atas namanya dibantu pihak-pihak yang memiliki wewenang. Karena kasus tersebut, Nirina dan keluarga menderita kerugian nyaris Rp17 miliar.

Masalah mafia tanah langsung menjadi sorotan publik, terlebih Nirina Zubir telah dikenal sebagai aktris serta presenter yang berkarier selama 17 tahun di industri hiburan Tanah Air. Kali ini redaktur MataMata.com akan menyajikan daftar film yang pernah dibintangi Nirina Zubir. Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Paranoia (2021)

Poster film Paranoia [Miles Film]
Poster film Paranoia [Miles Film]

Masih tayang di bioskop Tanah Air hingga Sabtu (20/11/2021), Paranoia menghadirkan Nirina Zubir, Caitlin North Lewis, Nicholas Saputra, dan Lukman Sardi. Nirina Zubir berperan sebagai Dina yang selalu curiga dan takut berlebihan. Ketakutan Dina semakin menjadi ketika mendengar Gion telah keluar dari penjara.

Baca Juga: Nirina Zubir Ngamuk di Acara tvOne, Cupi Cupita Resmi Menikah

Dina bersama sang putri, Laura, kemudian kabur dan berusaha menghilangkan jejak dari Gion. Dalam pelarian, Laura bertemu Raka yang dianggapnya baik, tetapi Dina melarangnya untuk percaya. Apa yang sebenarnya terjadi?

2. Ali & Ratu Ratu Queens (2021)

Poster film Ali dan Ratu-Ratu Queens. (Netflix Indonesia)
Poster film Ali dan Ratu-Ratu Queens. (Netflix Indonesia)

Di tahun yang sama, Nirina Zubir juga membintangi film Ali & Ratu Ratu Queens. Iqbaal Ramadhan sebagai Ali diceritakan nekat ke New York untuk bertemu sang ibunda yang telah merantau sejak ia masih kecil. Sayangnya komunikasi mereka sudah terputus.

Nirina Zubir sebagai Party merupakan orang pertama yang ditemui Ali saat tiba di New York. Party rupanya masih tinggal di alamat yang tertulis di surat-surat ibu Ali. Film Ali & Ratu Ratu Queens selengkapnya bisa disaksikan melalui Netflix ya!

3. Keluarga Cemara (2018)

Baca Juga: Selain Rampas Aset, Eks ART Nirina Zubir Utang Duit

Keluarga Cemara
Keluarga Cemara

Film Keluarga Cemara mengangkat kisah sinetron berjudul sama yang tayang pada 1996 hingga 2004. Keluarga Cemara dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk sekuel keduanya lho!

Komentar