alexametrics

Armand Maulan Ungkap Cerita soal Bens Leo, Orang yang Berjasa dalam Kariernya

Ferry Noviandi | Yuliani
Armand Maulan Ungkap Cerita soal Bens Leo, Orang yang Berjasa dalam Kariernya
Armand Maulana [Instagram]

Bens Leo adalah orang yang meyakinkan Armand Maulana untuk menjadi seorang penyanyi.

Suara.com - Armand Maulana mengaku kalau pengamat musik Bens Leo punya jasa besar terhadap kariernya di dunia musik. Seperti diketahui, Bens meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021) karena Covid-19. 

"Mas @bensleo52 adalah orang yang menjadikan saya menjadi seorang penyanyi profesional sekarang ini," kata Armand Maulana di unggahan Instagramnya, Senin (29/11/2021).

Armand Maulana mengenang Bens Leo. [Instagram]
Armand Maulana mengenang Bens Leo. [Instagram]

Menurut Armand Maulana, Bens Leo pertama kali menemukannya di sebuah festival band SMA. Tertarik melihat bakat vokalis band GIGI ini, ia akhirnya menawari pekerjaan sebagai penyanyi profesional.

"Dia yang pertama melihat bakat saya di Festival Band SMA se-Jawa Bali. Dan dia yang memberikan kerja pertama sebagai penyanyi profesional," ujar Armand Maulana mengenang.

Baca Juga: Profil Bens Leo, Pengamat Musik yang Meninggal Dunia di Usia 69 Tahun

Armand Maulana [siaran pers]
Armand Maulana [siaran pers]

Kemudian, Bens Leo juga yang mempercayai dirinya bakal menjadi penyanyi sukses di masa depan. Terbukti, intuisi musiknya membawa Armand Maulana sebagai vokalis yang ikonik sampai saat ini.

"Mas Bens sangat sangat percaya dengan talenta saya, yang akhirnya intuisi Mas Bens terbukti bahwa saya sampai sekarang bisa terus ada di Musik Indonesia," imbuh Armand Maulana.

Bens Leo meninggal dunia.
Bens Leo meninggal dunia.

Lebih lanjut, Armand Maulana mengucap terima kasih untuk jasa-jasa Bens Leo selama ini. Musisi 50 tahun ini pun mengucap salam perpisahan pada pengamat musik gaek itu.

"Selamat jalan Mas. Terimakasih Mas atas jasa Mas yang melahirkan saya di dunia musik Indonesia. Mas yang memperkenalkan saya kepada seluruh musisi-musisi hebat di Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas jasa-jasanya. Love you so much, miss already," tutur Armand Maulana.

Baca Juga: Berduka, Tantri Kotak Teringat Pertemuan Pertama dengan Bens Leo

Komentar