alexametrics

Main di Film yang Diproduseri, Rossa: Daripada Bayar Artis Lain

Yazir Farouk | Evi Ariska
Main di Film yang Diproduseri, Rossa: Daripada Bayar Artis Lain
Rossa (Youtube.com)

Merilis film di masa pandemi covid-19, Rossa tak menampik khawatir tak dapat untung.

Suara.com - Rossa menjajal profesi baru dengan menjadi produser eksekutif untuk film Love Knots. Bukan cuma itu, dia juga ikut bermain di film tersebut.

"Daripada bayar artis lain, jadi aku menghemat," kata Rossa sambil tertawa saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Minggu (28/11/2021) malam.

Jumpa pers film Love Knots [Suara.com/Evi Ariska]
Jumpa pers film Love Knots [Suara.com/Evi Ariska]

"Jadi aku pikir aku juga pengin ada jiwanya lah di situ, dan sutradara dan produser ngasih ya udah Rossa aja, ya sudah," ujarnya lagi.

Jalani peran sebagai produser dan pemain, Rossa mengaku masih memiliki banyak kekurangan. Maklum, ini adalah debutnya.

Baca Juga: Jadi Produser Film, Rossa Tinggalkan Dunia Tarik Suara?

"Banyak banget kekurangannya tapi sejauh ini, ini lah yang bisa kita lakukan. Aku harap bisa memuaskan banyak orang," ujarnya.

Para pemain Film Love Knots saat jumpa pers di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Para pemain Film Love Knots saat jumpa pers di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Merilis film di masa pandemi covid-19, Rossa tak menampik khawatir tak dapat untung. Tapi dia kembali berpikir, keuntungan materi bukan satu-satunya targetnya.

"Takutlah pasti kalau rugi, tapi yang jelas apa kalau usaha itu kan jangan dipikir ruginya dulu tapi mungkin ada rugi materi tapi pasti banyak banget hal-hal yang lainnya," katanya.

"Misalnya aku jadi belajar bikin film, aku waktu itu mikir misalnya pun skrang rugi tapi kita belajar mudah-mudahan di lain kesempatan kita bisa untung kayak gitu. Tapi yang paling penting adalah bisa berkontribusi untuk industri perfilman dan juga musik di Indonesia," ujarnya lagi.

Film Love Knots disutradarai oleh Anika Marani dan diproduseri Michel Khatwani, Alfreno Kautsar Ramadhan dan A.H Utomo.

Baca Juga: Rossa Jadi Pengisi Soundtrack Sekaligus Produser Eksekutif Film Love Knots

Film ini bercerita tentang ikatan persahabatan dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama dengan membuat kedai kopi. Mereka yang membintangi film ini adalah Brisia Jodie, Beby Tsabina, Vladimir Rara, Azzahra Banilia, Aidil Saputra, dan Riri Moeya.

Komentar