alexametrics

Sudah Tajir, Nikita Willy Tegaskan Tak Akan Pensiun Jadi Artis

Sumarni
Sudah Tajir, Nikita Willy Tegaskan Tak Akan Pensiun Jadi Artis
Aktris Nikita Willy berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (2/1).[Suara.com/Angga Budhiyanto]

Nikita Willy membeberkan alasannya.

Suara.com - Nikita Willy menegaskan tidak bakal pensiun dari dunia keartisan. Padahal kini, dia sudah hidup bergelimang harta dan mempunyai suami tajir melintir.

Perihal itu, Nikita Willy pun membeberkan alasannya. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah
MAIA ALELDUL TV di YouTube pada Senin (6/12/2021).

Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

"Nggak sih karena aku kan dari kecil sudah di dunia akting dan aku sudah ngerasa syuting sudah jadi hobi aku sendiri," kata Nikita Willy.

Meskipun saat ini, perempuan 27 tahun itu memang mengurangi jadwal syuting lantaran hamil. Karenanya, Nikita Willy cukup merindukan suasana syuting.

Baca Juga: Sering Ditanya Keluarga, Nikita Willy Sempat Stres Tak Kunjung Hamil

"Bahkan misal kangen banget hectic di lokasi syuting, kangen pulang pagi. Kadang-kadang bangun pagi ada kangennya loh bun. Kayak dikejar-kejar stripping setiap hari," ungkapnya.

Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

Padahal dia sudah berhasil mendirikan banyak bisnis berkat kerasnya itu. Hanya saja Nikita Willy menekankan tidak mau meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya.

Dia juga beralasan bisnis itu khususnya properti, ada karena kerja kerasnya sebagai artis.

"Jadi kita sewa-sewain, kita jual beli. Tapi aku nggak ngerti detail tapi aku tahu itu hasil aku, hasil keras aku," terang Nikita Willy.

Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

Dia juga menyebut adanya bisnis itu gara-gara campur tangan sang ibunda. Sedari dulu, Nikita Willy memang menyerahkan segala urusan kepada ibunya.

Baca Juga: Maia Estianty Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual saat SD: Hal Buruk yang Aku Ingat

"Mamahku, jadi aku sama mamahku bener-bener jadi partner kerja. Dari dulu sampai sekarang aku nggak punya manajer di dunia entertainment, kita bener-bener buta dari dunia entertainment," ucap Nikita Willy.

"Sampai kita belajar, learning by doing. Ditipu segala macam sudah kita lewati. Terus tahun 2012 penghasilan dari sinetron alhamdulillah banyak, jadi kita beliin ke properti," tandasnya.

Komentar