alexametrics

Sering Ditanya Keluarga, Nikita Willy Sempat Stres Tak Kunjung Hamil

Sumarni
Sering Ditanya Keluarga, Nikita Willy Sempat Stres Tak Kunjung Hamil
Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

Dia kini sedang hamil anak pertama.

Suara.com - Artis Nikita Willy mengaku sempat stres lantaran tak kunjung hamil. Apalagi pertanyaan seputar kehamilan kerap didapatkan olehnya setelah resmi menikah dengan Indra Priawan.

"Jadi setelah tujuh bulan atau enam bulan aku nikah, itu tuh agak kayak pada saat menikah, orang-orang keep asking me, Kok kamu nggak hamil-hamil sih?" kata Nikita Willy di akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Senin (6/12/2021).

Nikita Willy [Herwanto/Suara.com]
Nikita Willy [Herwanto/Suara.com]

"Lumayan stres sih. Jujur saja menurut aku lebih stres dari pertanyaan kapan nikah sih. Aku merasanya kayak gitu," sambungnya lagi.

Ditambah, bintang sinetron Cinta Nikita ini menyebut pertanyaan itu juga sering dilontarkan dari pihak keluarga.

Baca Juga: Maia Estianty Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual saat SD: Hal Buruk yang Aku Ingat

"Kayak bukan cuma netizen, kadang-kadang keluarga yang bilang 'Udah isi belum?' Nah itu buat aku kepikiran banget. Setelah enam bulan nikah, tujuh bulan, iya yah kenapa nggak hamil," ucap Nikita Willy.

Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

Dia pun kemudian memutuskan buat periksa ke dokter. Nikita Willy mengaku sampai melakukan tindakan inseminasi.

"Periksa ke dokter, karena nggak sabar akhirnya inseminasi. Itu berharap banget ternyata gagal. Drop banget. Cuma sebulan aja nyobanya," terangnya.

"Jadi dikasih suntikan pulang ke rumah selama delapan hari di perut. Itu sakit sih. Terus habis itu setelah gagal, aku sama Indra mikir ikhlasin aja," imbuhnya.

Nikita Willy [Herwanto/Suara.com]
Nikita Willy [Herwanto/Suara.com]

Tak lama dari itu, dia menjalani akupuntur. Perempuan 27 tahun ini sebetulnya tidak berniat melakukan program kehamilan lagi.

Baca Juga: Intip 7 Gaya OOTD Bumil ala Nikita Willy, Selalu Tampil Cantik dan Kece

"Aku kebetulan lagi rajin akupuntur buat ngobatin gerd. Terus dokternya bilang mau coba program kehamilan nggak, yasudah aku coba terus hamil," terangnya.

Nikita Willy mengingat betul kala itu hanya membutuhkan waktu dua Minggu buat akupuntur.

"Akupuntur dua Mingguan itu nggak mens lagi ternyata kita jalan-jalan ke Bali. Pas ke Bali ternyata find out aku hamil," tandasnya.

Komentar