alexametrics

Kupilih Cinta, Serial Romansa Segera Tayang Eksklusif di Vidio

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Kupilih Cinta, Serial Romansa Segera Tayang Eksklusif di Vidio
"Kupilih Cinta", Sebuah Serial Romansa yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, Rangga Azof dan Randy Pangalila segera tayang eksklusif di Vidio. (Dok: Vidio.com)

Serial ini diadaptasi dari novel berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih karya Mira Widjaja.

Suara.com - Memasuki penghujung tahun 2021, Vidio kembali menghadirkan tontonan seru yang layak dinantikan para penggemar serial dengan tema drama-dewasa dan romansa yaitu Vidio Original Series terbaru berjudul “Kupilih Cinta”. Bersama dengan rumah produksi SinemArt, kini Vidio mengangkat cerita yang melibatkan antara cinta, rasa nyaman dan karir yang dikemas dalam serial dengan jumlah delapan episode.

Turut dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Rangga Azof, Randy Pangalila, Puspa Ritchwary, Ibrahim Risyad, Raquel Katie, dan deretan artis pendukung berbakat lainnya “Kupilih Cinta” segera tayang mulai 6 Desember 2021. Pada penayangan perdana kali ini akan diluncurkan 3 episode sekaligus dan episode berikutnya akan hadir setiap hari Senin eksklusif hanya di Vidio.

Diadaptasi dari novel legendaris karya Mira Widjaja yang berjudul “Seandainya Aku Boleh Memilih”, serial ini mengisahkan Riri (Aurelie Moeremans) seorang dokter muda dalam menjalani liku-liku karir, cinta, dan hidup yang penuh pilihan yang sulit. Riri selalu berusaha menentukan pilihan terbaik yang tiap penentuannya selalu memiliki resiko dan konsekuensi, hal yang kadang Riri kesampingkan demi menutupi kekecewaannya terhadap hidup.

Hingga Riri mendapatkan dirinya berakhir dalam situasi rumit yang tak terduga dengan Bandi (Rangga Azof) dan Haris (Randy Pangalila) yang bagi Riri memberikan keseimbangan dari semua yang ia butuhkan, ditengah hidupnya yang kalut dan karir medis nya yang sedang teruji. Riri ingin bisa memilih, memilih yang sebenar-benarnya ia inginkan, seandainya ia bisa. Namun situasi terus membuat nya terpojok, sampai Alor menjadi tempat ia mencari jawaban agar penentuan keputusannya kali ini tidak salah dan tidak membuatnya kehilangan bukan hanya Bandi dan Haris, tapi seseorang yang telah mengubah arti hidup bagi seorang Riri.

Baca Juga: Tiga Minggu di Pulau Alor, Aurelie Moeremans Makin Pede Berkulit Eksotis

(Dok: Vidio.com)
"Kupilih Cinta", Sebuah Serial Romansa yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, Rangga Azof dan Randy Pangalila segera tayang eksklusif di Vidio. (Dok: Vidio.com)

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio menjelaskan, Vidio Original Series Kupilih Cinta ini memiliki jalan cerita yang tak disangka-sangka dan dapat membawa penonton terhanyut dan bertanya-tanya kepada siapa kapal hati Riri akan berlabuh. Pemilihan judul hingga development serial ini dilakukan dengan diskusi dan persiapan panjang dengan team Sinemart mulai dari keputusan pengadaptasian cerita novel karya Mira W yang sudah memiliki konsep yang kuat dan dikemas dengan gaya penceritaan realis, totalitas produksi dari SinemArt dan tentu saja pemilihan pemeran yang sempurna sehingga membuat cerita “Kupilih Cinta” menjadi tontonan yang sangat layak dinantikan.

"Dalam penayangan perdana ini akan langsung diluncurkan 3 episode sekaligus pada 6 Desember 2021 sehingga penggemar tidak harus menunggu minggu depan untuk menyaksikan episode barunya. 2 episode pertama tetap bisa disaksikan secara gratis," tuturnya.

David Suwarto selaku Produser Kupilih Cinta turut menyampaikan, antusiasme-nya saat pertama kali memutuskan untuk mengerjakan Kupilih Cinta “Pertama kalinya dalam drama percintaan Indonesia dimana pemeran utama perempuannya memiliki kekuatan dalam sebuah hubungan cinta segitiga.

"Bukan menjadi pilihan, atau bahkan korban.” ujarnya.

Aurelie Moeremans berperan sebagai Riri, mengaku senang terlibat di “Kupilih Cinta”.

Baca Juga: Randy Pangalila Lakukan Aksi Ekstrem Menyelam di Laut Alor

“Syutingnya menyenangkan sekali, apalagi pas ke Pulau Alor karena aku belum pernah ke sana juga. Terus, castnya juga seru-seru dan ceritanya aku suka karena karakter Riri beda banget sama yang lain. Biasanya kalo di cerita percintaan yang jadi victimnya itu cewek dan yang playboy itu cowok, kalo ini justru kebalikannya. Di cerita ini, Riri yang jadi leader yang punya 2 pilihan. Pokoknya, harus nonton karena ceritanya bagus, pemainnya juga nggak kalah bagus, dan ada adegan di Pulau Alor yang cantik-cantik banget pemandangannya. Selain itu, unsur girl empowermentnya kuat banget di cerita ini," kata Aurelie.

Komentar