alexametrics

Fatin Shidqia Akhirnya Menyandang Gelar Sarjana

Ferry Noviandi
Fatin Shidqia Akhirnya Menyandang Gelar Sarjana
Fatin Shidqia akhirnya lulus kuliah. [Instagram]

Fatin Shidqia lulus program strata satu atau sarjana di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR fakultas Komunikasi dengan program studi Permorming Art Communication.

Suara.com - Kerja keras penyanyi Fatin Shidqia untuk lulus kuliah akhirnya tuntas. Fatin kini resmi menyandang gelar sarjana dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR.

Kabar bahagia itu dibagikan Fatin Shidqia di Instagram-nya. Di situ, penyanyi jebolan X-Factor Indonesia ini tengah merayakan kelulusan bareng kedua orangtuanya.

Bersama kedua orangtuanya, Fatin Shidqia baru saja merayakan kelulusannya dan kini menyandang gelar sarjana. [Instagram]
Bersama kedua orangtuanya, Fatin Shidqia baru saja merayakan kelulusannya dan kini menyandang gelar sarjana. [Instagram]

Fatin Shidia tampil cantik mengenakan gaun berwarna plain pink. Pelantun "Aku Memilih Setia" ini pun tampak bangga memamerkan sertifikat kelulusannya.

Di situ tertulis Fatin Shidqia menempuh pendidikan strata satu atau sarjana di Fakultas Komunikasi dengan program studi Permorming Art Communication.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Pecinta Anime, Sampai Belajar Gambar ke Jepang!

"Alhamdulillah, selesai juga! Bersyukur banget bisa selesai perjalanan satu ini, walaupun mungkin butuh waktu yang (lebih) lama dibanding teman-teman yang lain," tulis Fatin Shidqia dengan emoticon tertawa di bagian caption, Selasa (8/12/2021).

Sertifikat kelulusan Fatin Shidqia. [Instagram]
Sertifikat kelulusan Fatin Shidqia. [Instagram]

Selain kerja keras, Fatin Shdiqia mengaku pencapaian ini berkat dukungan kedua orangtua tercinta.

"Tanggung jawab, selesaikan apa yang sudah kita mulai. Beruntung banget Ayah dan Mamaku percaya aku megang keputusan itu, alhamdulillah," tutur Fatin Shidqia.

"Baik, perjalanan selanjutnya apa ya?" kata Fatin melanjutkan.

Unggahan Fatin Shidqia pun langsung banjir ucapan selamat dari warganet dan rekan artis. Tak sedikit yang mendoakan perempuna 25 tahun itu untuk segera menikah.

Baca Juga: Fatin Shidqia hingga Vidi Aldiano, 10 Artis Ini Ternyata Anak Seorang Guru

Fatin Shidqia [Instagram]
Fatin Shidqia [Instagram]

"@fatin30 selamat ya dek," komentar Sinyorita Esperanza.

"Congratulations dear," ujar Ardina Rasti.

"Barakallah Ntin. Ngikutin dari zaman pakai putih abu-abu, sekarang sudah gelar sarjana. Next nikah ya, kawal Ntin terus," kata akun @ndari2416.

"Selamat kak @fatin30 semoga ilmu yang didapat, dapat bermanfaat dan berkah. Sukses selalu untuk Kak Fatin," kata akun @otulleee menimali.

Komentar