facebook

Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 10 Desember 2021, Dua Film Action Wanita Bakal Tersaji

Rifan Aditya
Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 10 Desember 2021, Dua Film Action Wanita Bakal Tersaji
Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 10 Desember 2021, Dua Film Action Wanita Bakal Tersaji - Film Elektra 2005 (Youtube)

Berikut ini ulasan lengkap jadwal Bioskop Trans TV hari ini 10 Desember 2021 serta sinopsis filmnya.

Suara.com - Pecinta film action jangan sampai melewatkan dua film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 10 Desember 2021. Apa saja jadwal Bioskop Trans TV hari ini 10 Desember 2021?

Ada dua film action yang bakal tersaji di Bioskop Trans TV malam ini. Kedua film ini juga mengambil tokoh utama seorang wanita. Film Elektra dan Colombiana masuk dalam jadwal Bioskop Trans TV hari ini 10 Desember 2021.

Berikut ini ulasan lengkap jadwal Bioskop Trans TV hari ini 10 Desember 2021 serta sinopsis filmnya.

Elektra tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB

Baca Juga: Klik di Sini Untuk Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, 5 Desember 2021

Sinopsis film Elektra:

Film yang dibintangi oleh Jennifer Garner ini adalah spin-off dari film Daredevil, salah satu superhero Marvel. Dalam film Daredevil, sosok Elektra tewas di akhir film.

Namun hal itu tidak terjadi di Elektra yang rilis tahun 2005 ini. Elektra dihidupkan lagi dan mendapat pelatihan beladiri yang membuatnya menjadi wanita tangguh dan tidak terkalahkan.

Elektra kemudian memutuskan menjadi seorang wanita yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Ia memiliki kemampuan bela diri tinggi dan memiliki senjata berupa trisula dan kostum serba merah.

Dalam film ini, Elektra mendapat tugas membunuh seorang pria bernama Mark Miller (Goran Visnjic) dan putrinya Abby (Kirsten Pout). Namun ia memilih tidak menjalankan tugas itu dan berbalik arah.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 3 Desember 2021, Ada Hotel Artemis

Elektra harus menghadapi situasi yang mengancam jiwa ketika ia memutuskan untuk melindungi Mark dan Abby. Sebab, para ninja yang ditugaskan oleh sindikat kriminal The Hand mengambil alih tugas Elektra untuk membunuh ayah dan anak itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar