facebook

Baru Menikah, 5 Rekomendasi Drama Korea Honey Lee

Yazir Farouk
Baru Menikah, 5 Rekomendasi Drama Korea Honey Lee
Foto Liburan Honey Lee di Indonesia (instagram.com/honey_lee32)

Pernikahan Honey Lee digelar secara tertutup dan cuma dihadiri keluarga.

Suara.com - Artis Korea Selatan Honey Lee telah menikah dengan lelaki pilihannya pada Selasa (21/12/2021). Sang suami diketahui bukan dari kalangan artis.

Pernikahan Honey Lee digelar tertutup dan cuma dihadiri keluarga. Ini dilakukan mengingat sekarang masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Terlepas dari pernikahannya yang tertutup, karier Honey Lee di dunia akting layak diperhitungkan. Miss Korea 2006 itu sudah membintangi banyak drama keren dan yang terbaru One The Woman bahkan mencetak rating tinggi.

Apa saja judul drama Honey Lee beserta fakta-fatanya? Simak berikut ini:

1. Modern Farmer (2014)

Drama Honey Lee (AsianWiki)
Drama Honey Lee (AsianWiki)

Drama satu ini masuk sebagai salah satu drama terkocak. Dibintangi oleh Lee Hong Ki, Kwak Dong Yeon, Park Min Woo, Lee Si Eon, dan Honey Lee, Modern Farmer menceritakan kisah band rock yang dulu populer namun sekarang bubar dengan nama ExSo, yang merupakan singkatan dari Excellent Souls.

Ketika penyanyi utama Min Ki (Lee Hong Ki) mewarisi pertanian tua neneknya, dia membawa serta teman-teman band lamanya untuk kesempatan menghasilkan uang seumur hidup di pedesaan. Di sini, Honey Lee berperan sebagai kekasih Lee Hong Ki dan keduanya sangat menggemaskan bersama.

2. Please Come Back Mister (2016)

Drama Honey Lee (AsianWiki)
Drama Honey Lee (AsianWiki)

Di drama SBS Please Come Back Mister, Honey Lee bergabung dengan Rain, Oh Yeon Seo, dan Lee Min Jung. Please Come Back Mister diadaptasi dari novel Jepang "Mr. Tsubakiyama's Seven Days" dan berkisah tentang seorang pria yang mendapat kesempatan hidup baru setelah kematiannya.

Honey Lee memainkan peran menantu chaebol yang kembali sebagai aktris, Song Yi Yeon. Meski dikisahkan pernah menjadi aktris terkenal, dia telah kehilangan dukungan publik setelah perceraian besar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar