facebook

Lagi Ultah, Yuk Kepoin 5 Drama Seolhyun AOA

Yazir Farouk
Lagi Ultah, Yuk Kepoin 5 Drama Seolhyun AOA
Drama Seolhyun AOA (Soompi)

Usai penampilan perdananya di Seo-Young, My Daughter, Seolhyun AOA mendapatkan peran yang cukup penting di Ugly Alert.

Suara.com - Seolhyun AOA lagi berbahagia. Sebab hari ini, Senin (3/1/2022) dia sedang ulang tahun ke-27 untuk usia internasional.

Selain di bidang musik, Seolhyun AOA juga aktif membintangi drama dan film. Gangnam Blues merupakan film yang membuatnya berhasil mendapat Popularity Award di Blue Dragon Film Awards ke-36.

Drama yang dibintangi Seolhyun AOA juga tak sedikit yang populer. Penasaran apa saja? Yuk kepoin berikut ini:

1. Murderer's Shopping List (2022)

Baca Juga: Awas Baper, 3 Alasan Nonton Drama Korea Romantis She Would Never Know

Drama Seolhyun AOA (Soompi)
Drama Seolhyun AOA (Soompi)

Drama terbaru Seolhyun AOA yang siap tayang tahun 2022 nanti adalah Murderer's Shopping List. Berdasarkan novel yang ditulis oleh Kang Ji Young, Murderer's Shopping List adalah drakor thriller komedi misteri bertempat di lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci untuk mengejar si pembunuh.

Lee Kwang Soo akan membintangi drama tersebut sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Jung Myung Sook (Jin Hee Kyung). Meskipun dia punya kemampuan menghafal yang jenius, hidupnya berubah berantakan karena insiden yang terjadi di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Seolhyun AOA akan membintangi drama sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang perwira polisi yang sudah naksir Dae Sung sejak kecil. Saat sesosok mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee bertindak untuk menangkap pelakunya sendiri. Drama ini akan tayang pertengahan tahun 2022.

2. Awaken (2020)

Drama Seolhyun AOA (Soompi)
Drama Seolhyun AOA (Soompi)

Awaken adalah drama misteri pembunuhan tentang peristiwa aneh di masa sekarang, yang ternyata berhubungan dengan insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun yang lalu. Drama ini dibintangi oleh Namgoong Min, Seolhyun AOA, dan Lee Chung Ah.

Baca Juga: 8 Adu Gaya Jisoo Blackpink dan Seolhyun AOA, Keduanya Lagi Ultah ke-27

Namgoong Min memerankan Do Jung Woo, pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. Seolhyun berperan sebagai Gong Hye Won, petugas kepolisian yang bersemangat dengan pekerjaannya. Lee Chung Ah memerankan Jamie, seorang agen FBI yang diadopsi waktu kecil dan kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus yang terkait dengan ingatan masa kecilnya yang hilang dari 28 tahun yang lalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar