facebook

5 Fakta Again My Life, Kisah Jaksa Muda dengan Bintang Lee Joon Gi

Yazir Farouk
5 Fakta Again My Life, Kisah Jaksa Muda dengan Bintang Lee Joon Gi
Fakta Again My Life (Instagram/@actor_jg)

Sebelum Again My Life, Lee Joon Gi terakhir membintangi drama Korea pada 2020.

Suara.com - Aktor tampan Lee Jun Ki atau Lee Joon Gi akan kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul Again My Life. Di drama tersebut, dia beradu akting dengan Kim Ji Eun.

Again My Life jadi penanda Lee Jun Ki kembali ke layar kaca. Ya, dia terakhir ada di drakor Flower of Evil pada 2020 lalu bersama Moon Chae Won.

Lewat Flower of Evil, keduanya sukses bikin penonton terbawa perasaan alias baper. Apakah
Lee Jun Ki kali ini bakal mendulang kesuksesan serupa melalui drakor terbarunya? Kalau penasaran, kepoin dulu fakta Again My Life berikut ini:

1. Sinopsis Again My Life

Baca Juga: Sinopsis The Veil Episode 11 dan 12, Musuh Han Ji Hyuk adalah Ayah Yee Ji?

Fakta Again My Life (Soompi)
Fakta Again My Life (Soompi)

Sejak 5 Oktober 2020, Xportsnews sudah melaporkan kalau Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun akan adu akting bareng di drama yang sama. Agensi Lee Jun Ki, Namoo Actors dan label Kim Ji Eun, HB Entertainment pun sudah mengonfirmasinya.

Again My Life akan mengangkat kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk memperoleh keadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Drama ini diadaptasi dari sebuah novel karya Lee Hae Nal, yang juga telah dirilis sebagai webtoon. Han Chul Soo, yang menggarap My Little Baby dan Graceful Family, akan duduk di kursi sutradara.

2. Karakter Kim Ji Eun

Fakta Again My Life (Instagram/@kj_ieun)
Fakta Again My Life (Instagram/@kj_ieun)

Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group. Dia adalah sosok perempuan yang jenius.

Dia punya kehidupan nyaris sempurna dan memiliki kepribadian yang santai. Dia dikisahkan akan tertarik pada Kim Hee Woo yang diperankan Lee Jun Ki.

Baca Juga: The Veil Episode 9 dan 10, Han Ji Hyuk Ditembak Ayah Joo Ye Ji?

3. Karakter Lee Joon Gi

Komentar