facebook

6 Potret Kebersamaan Coki Pardede dan Anji di Tempat Rehabilitasi, Berat Badan Naik

Farah Nabilla
6 Potret Kebersamaan Coki Pardede dan Anji di Tempat Rehabilitasi, Berat Badan Naik
Kebersamaan Coki Pardede dan Anji di Tempat Rehabilitasi. [Instagram/duniamanji]

Anji membagikan serangkaian potret kebersamaannya dengan Coki Pardede selama menjalani rehabilitasi. Seperti apa?

Suara.com - Anji mengenang kembali kejadian yang menimpanya di tahun 2021. Jelang pergantian tahun beberapa waktu lalu, Anji membagikan kebersamaannya dengan Coki Pardede saat masih berada di tempat rehabilitasi.

Anji ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada 11 Juni 2021 di studionya yang berada di kawasan Cibubur. Ditemukan narkoba jenis ganja di studio, yang kemudian menjadi barang bukti.

Setelah terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang, Anji menjalani rehabilitasi selama empat bulan. Suami Wina Natalia tersebut baru dinyatakan bebas para Oktober 2021 lalu.

Anji bersama Coki Pardede [Instagram/@duniamanji]
Anji bersama Coki Pardede [Instagram/@duniamanji]

Sementara Anji terciduk pada Juni, komika Coki Pardede diamankan polisi di kediamannya yang berada di Cisauk, Tangerang Selatan pada 1 September 2021 malam.

Baca Juga: Penuh Haru! Akhirnya Anji Ketemu Lagi dengan Leticia: Papa Kemarin Baru Sekolah

Coki ditangkap atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ditemukan barang bukti satu klip sabu dan alat hisabnya di kabar sang komika. Coki saat ini masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Pada 30 Desember 2021, Anji membagikan serangkaian potret kebersamaannya dengan Coki Pardede selama menjalani rehabilitasi. Seperti apa? Yuk intip!

1. Rehabilitasi di Tempat yang Sama

Unggahan Anji bersama Coki Pardede [Instagram/@duniamanji]
Unggahan Anji bersama Coki Pardede [Instagram/@duniamanji]

Lewat akun Instagram pribadinya, Anji Manji membagikan momen kebersamaannya dengan Coki Pardede. Sama-sama terciduk kasus narkoba, Anji dan Coki rupanya direhabilitasi di tempat yang sama.

Anji dan Coki Pardede bahkan menjadi teman satu kamar. Anji mengaku bahwa keduanya langsung akrab setelah mereka menyadari sedang berada di tempat rehabilitasi yang sama. Kedekatan mereka bisa dilihat dari potret yang dibagikan Anji.

Baca Juga: Profil Sheila Marcia: Dulu Tuai Kontroversi, Kini Ramai Dipuji

2. Tahun 2021 Penuh Pembelajaran

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar