facebook

7 Situs Download MP3 Gratis dan Legal, Bebas Unduh Lagu Favoritmu Tanpa Cemas Lagi!

Chyntia Sami Bhayangkara
7 Situs Download MP3 Gratis dan Legal, Bebas Unduh Lagu Favoritmu Tanpa Cemas Lagi!
Ilustrasi Situs Download MP3 Gratis dan Legal (C-D-X/Unsplash)

Situs download mp3 gratis dan legal memudahkan kita menjangkau musik-musik favorit. Simak daftar situs download MP3 gratis dan legal berikut.

Suara.com - Hidup tanpa musik bagai sayur tanpa garam. Namun, mendengarkan musik tanpa mengunduhnya tentu akan merepotkan karena boros kuota internet. Tapi tenang, ada situs download MP3 gratis dan legal yang bisa kamu manfaatkan.

Sekarang, kita sudah bisa menikmati musik secara streaming dan legal. Ada beragam aplikasi dan situs download MP3 gratis dan legal. Semua bisa dimanfaatkan. Berikut kami buatkan daftar situs download mp3 gratis dan legal yang bisa diakses di Indonesia.

7 Situs Download MP3 Gratis dan Legal

1. Free Amazon Music Store 

Baca Juga: 3 Cara Download Lagu MP3 Mudah dan Cepat, Pilih Sesukamu Bisa Pakai dan Tanpa Aplikasi

Bagi yang sudah sering mengunjungi situs download MP3 gratis dan legal ini pasti sudah tahu kalau banyak musik bisa didapatkan secara gratis di sini. Anda bisa mengunjungi laman situs web Amazon di bagian musik digital. Tersedia fasilitas lagu-lagu yang bisa didownload secara gratis.

2. ReverbNation

Selain situs Amazon, situs download MP3 gratis dan legal lain dan tekrkenal dengan berbagai lagi-lagu populer ialah ReverbNation. Anda bisa menemukan lagu-lagu dari band-band terkenal seperti Imagine Dragons dan Alabama Shakes. Anda juga bisa menikmati berbagai musik dari berbagai genre, seperti pop, hip-hop, dan lain sebagainya. 

3. Joox

Siapa yang belum kenal Joox? Joox merupakan salah satu situs download mp3 gratis dan legal yang bisa diakses di Indonesia. Sudah banyak penyanyi lokal Indonesia yang merilis musik dan lagu-lagunya di sini. 

Baca Juga: Cara Download Story Instagram Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan, Mudah dan Cepat!

4. Soundcloud

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar