facebook

Sinopsis Knock Knock: Pria Beristri Dapat Teror dari Dua Wanita

Chyntia Sami Bhayangkara
Sinopsis Knock Knock: Pria Beristri Dapat Teror dari Dua Wanita
Ilustrasi sinopsis Knock Knock. (Youtube)

Bagi Anda yang penasaran dengan film Knock Knock, berikut sinopsis Knock Knock selengkapnya.

Suara.com - Knock Knock merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Lewat film bergenre thriller itu, Keanu Reeves menghadirkan kemampuan akting yang berbeda dari biasanya.

Film Knock Knock yang disutradarai oleh Eli Roth itu dirilis pada 2015. Film berdurasi 1 jam 39 menit ini menelan biaya produksi sebesar 2,5 juta dolar AS.

Tak hanya Keanu Reeves, ada sederet bintang lainnya dalam film Knock Knock mulai dari Lorenza Izzo, Ana de Armas, dan Aaron Burns. Bagi Anda yang penasaran dengan film Knock Knock, berikut sinopsis Knock Knock selengkapnya.

Sinopsis Knock Knock

Baca Juga: Profil Fuji Adik Ipar Almarhum Vanessa Angel, Makin Populer dan Segera Main Film

Knock Knock bercerita tentang seorang suami yang terlibat masalah dengan dua gadis yang dapat mengancam kehidupannya. Keanu Reeves berperan sebagai Evan. Dia sebenarnya hendak merayakan hari ulang tahun bersama Istrinya, Karen yang diperankan oleh Ignacia Allamand.

Perayaan ulang tahun itu akan dilakukan juga dengan dua orang anak mereka di pagi hari. Untuk merayakan ulang tahun itu, Evan sekeluarga berlibur ke pantai.

Akan tetapi, Evan menyusul karena pekerjaannya belum selesai. Evan mengantar keluarganya sampai masuk ke mobil dan melihat mereka pergi duluan ke lokasi berlibur. Dia berjanji akan menyusul ketika pekerjaannya sudah selesai.

Ketika Evan sedang dalam pekerjaannya, tempat tinggalnya diguyur hujan lebat. Pada saat inilah, konflik mulai meningkat. Perhatian Evan pada pekerjaan teralihkan oleh suara ketukan di pintu depan rumahnya. Dia juga mendengar suara seorang gadis minta tolong.

Evan segera membuka pintu, di sana dia mendapati dua orang gadis basah kuyup. Evan mengizinkan mereka masuk untuk mengeringkan badan. Setelah itu, Evan memesankan driver online yang akan mengantar kedua gadis tersebut ke tempat yang mereka tuju.

Baca Juga: Lihat Layangan Putus dan Perselingkuhan Aris dan Lydia, Bolehkan Poligami Diam-diam, Istri Pertama Tidak Tahu?

Sayangnya dalam situasi hujan lebat itu, driver online yang ditunggu butuh waktu sampai satu jam untuk sampai di rumah Evan. Sambil menunggu, Evan dan dua gadis itu berbincang di ruang keluarga. Dua gadis itu bernama Bel, diperankan oleh Ana de Armas dan Genesis diperankan oleh Lorenza Izzo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar