facebook

Sempat Ngotot Pertahankan Rumah Tangganya dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad Kini Ikhlas Bercerai

Yazir Farouk | Yuliani
Sempat Ngotot Pertahankan Rumah Tangganya dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad Kini Ikhlas Bercerai
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram]

Kenang Mirdad kaget saat tahu dirinya digugat cerai.

Suara.com - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai. Sempat bersikeras mempertahankan rumah tangganya, Kenang kini ikhlas perjalanan cintanya dengan Tynna berakhir.

"Harus ikhlas. Akhir-akhir ini juga beliau makin ikhlas kan ya," kata kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022).

"Jadi sudah menerima, karena waktu prosesi persidangan ini sampai saat ini kami nggak ada keberatan," ujarnya lagi.

Kenang Mirdad juga disebut lega atas putusan cerai hari ini. Sebab, pada akhirnya proses panjang yang mereka lalui telah berakhir.

Baca Juga: Cerai dari Tyna Kanna, Kenang Mirdad Wajib Kasih Nafkah Anak Rp 10 Juta per Bulan

"Mungkin lega ya (Kenang), karena prosesnya kan lumayan juga memakan waktu terus ya menguras pikiran dan tenaga ya," katanya.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram]
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram]

Sebelumnya, kabar Tyna Kanna menggugat putra pasangan Lydia Kandao dan Jamal Mirdad itu sempat mengagetkan publik. Sebab, selama ini keduanya tampak harmonis. Kenang sendiri sempat kaget atas gugatan tersebut.

"Dari pihak saya ya jelas menyayangkan sekali kan sayang lah udah 12 tahun nikah, udah punya anak dua, apalagi sih yang dicari?" kata Kenang Mirdad September lalu.

Karenanya, Kenang Mirdad berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Dia pun sudah berusaha berkomunikasi dengan sang istri kala itu.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram]
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram]

"Rumah tangga saya baik-baik aja kok, kebutuhan anak-anak juga aman, makanya saya mau coba balik ngobrol sama Tyna. Apa sih kok bisa jadi besar seperti ini?" ucap Kenang Mirdad.

Baca Juga: Tok! Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Resmi Bercerai

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada Agustus 2009. Selama 12 tahun menikah, mereka dikaruniai dua orang anak.

Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS

Keduanya juga sudah pisah rumah tak lama usai sidang cerai didaftarkan. Dugaan perselingkuhan jadi pemicu kedua pasangan memilih menyudahi rumah tangga tersebut.

Kendati demikian, hingga sidang cerai berakhir, alasan perpisahan rumah tangga keduanya tetap ditutup rapat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar