facebook

Lesti Kejora Kena Julid Perkara Kasih ASI, Rizky Billar Pasang Badan: Jadi Penggugur Dosa Kami

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Lesti Kejora Kena Julid Perkara Kasih ASI, Rizky Billar Pasang Badan: Jadi Penggugur Dosa Kami
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@rizkybillar]

Akhir-akhir ini Lesti Kejora kena julid gegara judul berita. Rizky Billar tak terima.

Suara.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu jadi perbincangan publik. Kehidupan mereka Lesti dan Billar kerap jadi sorotan sejak mereka sering live di televisi mulai dari pernikahan hingga mengumumkan wajah dan nama sang putra.

Salah satunya yakni hal sepele yang dilakukan pasangan yang baru dikaruniai seorang putra itu. Tak heran aktivitas mereka sebagai orang tua baru membuat para fans penasaran.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Tapi akhir-akhir ini gara-gara judul berita yang membagikan aktivitas Lesti sebagai ibu, pedangdut asal Cianjur itu malah jadi bahan hujatan. Hal itu tentu membuat Billar geram.

Lewat Instagram Story, Billar menanggapi soal hujatan tersebut. Ia menegaskan bahwa sang istri sama sekali tak bersalah.

Baca Juga: 6 Potret Kamar Baby L, Anak Lesti Kejora yang Dipenuhi Gambar Binatang

Postingan Rizky Billar (instagram.com)
Postingan Rizky Billar (instagram.com)

"Perasaan istri saya selama ini diem-diem aja, posting sosmed seperlunya, jarang diwawancara di media, jarang berkomentar apapun. Tapi kenapa selalu dapat judul yang tidak mengenakan? Judul yang menggiring opini?" tulis Billar.

"Sayangnya banyak orang yang sok pinter tapi begitu saja menelan bulat-bulat sebuah judul. Sebuah kombinasi yang klop: akun gosip dan media yang bikin judul menggiring opini demi tujuan engagment, serta penikmat berita gosip yang siap menghujat tanpa mencari tau dan tidak mau tau kebenarannya," tegas Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]
Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]

Meski terpancing emosi, tapi Billar memilih bersabar. Ia yakin hujatan netizen menjadi penggugur dosa bagi dirinya dan Lesti.

"Tapi Insyaallah ini menjadi penggugur dosa buat kami yang masih jauh dari kata sempurna sebagai manusia," tutup Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sejak menikah hingga mengumumkan kehamilan selalu tak luput dari gunjingan netizen. Berbeda dengan Billar yang sering terpancing, Lesti lebih memilih bersabar.

Baca Juga: Jirayut Bongkar Souvenir Aqiqah Baby L, Ada Botol Tumbler hingga Handuk

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar