facebook

Kartika Putri Dicibir Netizen di Hari Ulang Tahun, Gegara Dinilai Pamer Harta

Sumarni | Evi Ariska
Kartika Putri Dicibir Netizen di Hari Ulang Tahun, Gegara Dinilai Pamer Harta
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019).

Kartika Putri kini berusia 31 tahun.

Suara.com - Artis Kartika Putri banjir nyinyiran di hari ulang tahunnya. Istri Usman bin Yahya itu genap menginjak usia 31 tahun pada Kamis (20/1/2022).

Di Instagram, Karput sapaan akrabnya mengunggah foto perayaan ulang tahunnya bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Di sekelilingnya nampak dekorasi balon dan buket bunga memenuhi seisi ruangan.

Unggahan Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]
Unggahan Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]

Ada pula sejumlah kado mewah yang menjadi pergunjingan warganet. Kado tersebut berupa tas branded Hermes sebanyak empat buah.

"Masya Allah tabarakallah. Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sama Allah," tulis Kartika Putri dalam keterangan postingannya, Kamis (20/1/2022) malam.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Sudah Kembali ke Rumah, Penahanannya Ditangguhkan

Potret mesra Kartika Putri dan Habib Usman. [Instagram/kartikaputriworld]
Potret mesra Kartika Putri dan Habib Usman. [Instagram/kartikaputriworld]

Tak lupa Kartika Putri mengucapkan terima kasih pada sang suami yang selalu setia mendampinginnya.

"Terima kasih suami ku @habibusmanbinyahya yang selalu mendampingiku dengan sabar untuk bisa selalu lebih baik. Masih juga untuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa," ungkapnya.

"Aku cuma bisa bersyukur sm Allah atas nikmat yang diberikan. Karena kata sayang kalau bersyukur insyaAllah nikmatnya ditambah amin hehe i love u karena Allah. Insya Allah dunia akhirat amin @habibusmanbinyahya," sambung Kartika Putri.

Kartika Putri [Suara.com/Rena Pangesti]
Kartika Putri [Suara.com/Rena Pangesti]

Kado mewah itu kemudian diartikan warganet sebagai ajang untuk pamer harta. Gaya Kartika Putri dinilai tak mencerminkan sifat istri pendakwah.

"Sekarang istri Ustaz kok pada ajang pamer yak," komentar akun @uswatun2428.

Baca Juga: Profil dr Richard Lee: Edukasi Skincare Berbahaya, Ditahan Gegara Akses Ilegal

"Mensyukuri gak harus pamer ka, malah bagus bdoa aja. Kelihatan banget sih maksudnya," timpal @dilaan.mileaa.

"Jualan tas maksudnya, kalau pamer nggklah ya kan lebih paham dari kita ilmu agamanya," ujar akun @mahmudkiki6.

"Ajang pamer beutzzz," sahut akun @fyanurali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar