facebook

Sempat Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Klarifikasi: Becandaan

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sempat Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Klarifikasi: Becandaan
Dorce Gamalama. [Ismail/Suara.com]

"Iya, jadi itu sebenernya cuma apa ya, kalau pura-puranya gitu lho," kata Dorce.

Suara.com - Dorce Gamalama membongkar banyak hal saat ngobrol bersama Denny Sumargo di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Ia menceritakan kronologi saat dirinya jatuh sakit hingga dibantu banyak artis.

Di tahun 2020 lalu, Dorce pernah membuat publik geger saat memohon kepada Raffi Ahmad untuk jadi sopirnya. Bahkan Dorce dikabarkan bangkrut karena memohon pekerjaan. Saat Denny Sumargo menyentil kembali soal hal itu, Dorce pun mengklarifikasi.

Dorce Gamalama (YouTube.com)
Dorce Gamalama (YouTube.com)

"Bunda itu kan kalau dibilang udah punya nama besar, itu kita sudah tidak bisa elakkan. Tapi sempet kemarin, mohon maaf ini bunda ya. Sempet terjadi kontroversi ketika bunda itu di sosial media, pengin jadi sopirnya Raffi Ahmad," kata Denny Sumargo penasaran.

Dorce lantas mengatakan bahwa saat itu ia diajak Raffi untuk settingan. Sampai akhirnya Dorce mengiyakan karena hal itu hanya candaan saja.

Baca Juga: Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kafan, Tegas Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan

Dorce Gamalama (YouTube.com)
Dorce Gamalama (YouTube.com)

"Iya, jadi itu sebenernya cuma apa ya, kalau pura-puranya gitu lo (settingan). Jadi kan gini, Raffi ngomong sama saya, 'Bun kita bikin ini yuk'. Jadi memang dibikin kayak begitu," jawab Dorce.

"Oh jadi bukan serius, bercanda saja," sahut Denny Sumargo. "Betul, makannya kan saya cuma dua kali doang. Iya bercandaan," pungkas Dorce.

Dorce Gamalama (YouTube.com)
Dorce Gamalama (YouTube.com)

Presenter kondang itu lantas menyebut jika Raffi Ahmad adalah sosok yang baik. Tak cuma itu, ia juga memuji kebaikan hati Sule dan Ruben Onsu.

"Tapi Raffi, siapa pun, semua baik sama saya. Kayak sapa yang pelawak itu. Sule itu apalagi, baik sekali. Ruben Onsu, itu juga anak saya zaman dulu," tegas Dorce.

Baca Juga: Diprotes Gara-Gara Bikin Konten Jenguk Dorce Gamalama dan Tukul Arwana, Apa Kata Sule?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar