facebook

5 Drakor Tampilkan Girls Squad Kompak, Ada Thirty Nine Siap Tayang di Netflix

Yazir Farouk
5 Drakor Tampilkan Girls Squad Kompak, Ada Thirty Nine Siap Tayang di Netflix
Girl Squad di Drakor (Instagram/@jtbcdrama)

Now We Are Breaking Up adalah drama Korea romantis tentang romansa mengharukan dengan latar belakang industri fashion.

Suara.com - Drama Korea tak melulu menyajikan kisah cinta yang bikin penontonnya terbawa perasaan alias baper. Cerita tentang persahabatan di girl squad juga kerap menarik perhatian.

Ya, girls squad juga jadi salah satu elemen yang tak kalah penting dalam membangun cerita di drama Korea. Momen mereka saling mendukung satu sama lain bikin kita menginginkannya juga di dunia nyata.

Apa saja sih drakor yang menampilkan kekompakan girls squad? Simak berikut ini:

1. Thirty Nine (2022)

Baca Juga: Sinopsis Our Beloved Summer Episode 15: Nenek Kook Yeon Su Jatuh Sakit?

Girl Squad di Drakor (Instagram/@jtbcdrama)
Girl Squad di Drakor (Instagram/@jtbcdrama)

Meskipun belum tayang, Thirty Nine tampaknya akan menggambarkan kisah persahabatan antar wanita yang kompak abis. Drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun ini mengisahkan tentang girl squad yang semuanya berada di ambang usia 40 tahun.

Thirty Nine menceritakan tentang persahabatan, cinta dan kehidupan sehari-hari Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jung Chan Young (Jeon Mi Do), dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). Teaser perdana drama ini sudah menunjukkan chemistry yang hebat para aktris dalam menggambarkan persahabatan yang kuat selama 20 tahun. Thirty Nine akan tayang perdana pada 16 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

2. Now We Are Breaking Up (2021-2022)

Girl Squad di Drakor (Instagram/@sbsdrama.official)
Girl Squad di Drakor (Instagram/@sbsdrama.official)

Now We Are Breaking Up adalah drama Korea romantis tentang romansa mengharukan dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana, sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang mencintainya.

Selain kisah cinta, kisah persahabatan di drama ini juga menguras air mata. Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) mengetahui bahwa dia menderita kanker, fakta yang awalnya dia sembunyikan dari para girl squad-nya. Namun setelah mengetahuinya, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) akhirnya berhasil membujuknya untuk menjalani perawatan dan menghiburnya selama proses yang menyakitkan itu.

Baca Juga: Hani EXID Bakal Jadi Cameo dalam Drama Terbaru Sang Kakak 'Ghost Doctor'

3. Be Melodramatic (2019)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar