facebook

Dinar Candy Kaget Masuk Kamar Vicky Prasetyo Usai Cerai dari Kalina Oktarani: Wih Apaan Tuh?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Dinar Candy Kaget Masuk Kamar Vicky Prasetyo Usai Cerai dari Kalina Oktarani: Wih Apaan Tuh?
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

Vicky Prasetyo memajang mas kawin saat menikahi Kalina Oktarani.

Suara.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah berpisah dan tidak tinggal satu atap lagi. Namun siapa sangka, laki-laki yang dijuluki gladiator itu masih memajang mas kawin  pernikahan di kamarnya.

Hal itu diketahui dari Dinar Candy dan kekasihnya, Ridho Illahi saat berkunjung ke rumah Vicky Prasetyo. Mereka menemukan mas kawin yang terpajang rapi di samping kasur mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Vicky Prasetyo menggelar konfrensi pers dan akan melakukan banding terkait vonis empat bulan yang baru saja diterimanya dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 September  2021. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]
Vicky Prasetyo menggelar konfrensi pers dan akan melakukan banding terkait vonis empat bulan yang baru saja diterimanya dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 September 2021. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Wih apa tuh? Oww so sweet," kata Ridho Illahi di kanal YouTube Dinar Candy, Senin (24/1/2022).

Vicky tak menampik itu adalah kenang-kenangannya dengan Kalina Oktarani. Meski sudah berpisah, ia belum berencana memindahkan mas kawin tersebut.

Baca Juga: Sering Putus Nyambung dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Malu

"Inian (mas kawin) gue dulu. Masih ada gue walaupun istilahnya udah pisah. Tapi tetap ada bahwa gue nikah 13 Maret. Ini mas kawin gue, jadi mas kawinnya berupa uang yang dirangkai-rangkai," ujar Vicky Prasetyo santai.

Barang lain di kamar Vicky yang menarik perhatian Dinar Candy dan Ridho Illahi adalah lemari. Tanpa basa-basi pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu langsung membuka lemari.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dinar Candy dan Ridho Ilahi [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Pintu pertama berisikan pakaian Vicky Prsetyo. Saat pintu kedua mulai dibuka, Dinnar Candy dan Ridho Illahi terkejut karena tak ada satu pun pakaian yang tersimpan di dalamnya.

"Sayang buka lemarinya. Aku yakin pasti ada baju-baju temaan gitu nggak sih suster," kata Ridho Illahi.

"Ya kan dibawa baju-bajunya sama dia (Kalina Oktarani)," jawab Vicky Prasetryo.

Baca Juga: Gosip Kenang Mirdad Pindah Agama Hingga Fakta Vicky Prasetyo Diblacklist KUA

"Oh ini kosong. Berarti kemarin itu ini numpuk segini iya nggak sih haha. Ada pengurangan. Wah ini yang diambil ini biasanya baju ngetantung-gantung," ujar Dinar Candy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar