facebook

Dijenguk Andre Taulany, Tukul Arwana Bisa Bercanda Lagi

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Dijenguk Andre Taulany, Tukul Arwana Bisa Bercanda Lagi
Tukul Arwana saat berada di rumah duka istri Indro Warkop , Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Saat menjenguk Tukul Arwana, Andre Taulany dilarang membawa kamera dan mengambil gambar.

Suara.com - Andre Taulany rupanya rindu dengan sosok Tukul Arwana, yang diketahui harus menjalani perawatan di rumah setelah terserah stroke. Bintang Lapor Pak! itu pun menyempatkan datang ke rumah komedian 58 tahun tersebut.

Namun dalam pertemuan tersebut, Andre Taulany dilarang membawa kamera dan mengambil gambar. Ia pun kemudian menceritakan kondisi Tukul Arwana.

Andre Taulany menjenguk Tukul Arwana. [YouTube Andre Taulany]
Andre Taulany menjenguk Tukul Arwana. [YouTube Andre Taulany]

"Saya bersyukur, Mas Tukul semakin baik dan responsif," ujar Andre Taulany di kanal YouTube pribadinya, Selasa (25/1/2022).

Andre Taulany juga menceritakan bagaimana upaya Tukul Arwana untuk merespons ucapannya selama kunjungan. Mengingat hingga saat ini, Tukul belum bisa berbicara.

Baca Juga: Diprotes Gara-Gara Bikin Konten Jenguk Dorce Gamalama dan Tukul Arwana, Apa Kata Sule?

"Walau belum bisa berkomunikasi, tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya, beliau merespons apa yang saya bicarakan," kata Andre Taulany.

Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]
Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]

Bahkan ketika Andre Taulany mencoba berkomedi, Tukul Arwana juga sudah bereaksi. Sempat dalam satu momen, Andre menggoda Tukul lewat segelas teh hangat yang disajikan kepadanya.

"Jadi pas dikasih teh manis sama yang jaga, pas saya mau minum, air tehnya saya taruh di tatakan. Kan tehnya panas tuh. Habis saya taruh di tatakan, pas sudah penuh itu tatakan, saya malah minum teh yang dari gelas," kata Andre Taulany.

"Di situ Mas Tukul langsung kayak yang, gesturnya aku lihat kayak mau mancing gitu, mau balas. Tapi karena beliau belum bisa berkomunikasi dengan baik, jadi dari gesturnya saja," imbuh mantan vokalis Stinky ini.

Andre Taulany usai menjenguk Tukul Arwana. [YouTube Andre Taulany]
Andre Taulany usai menjenguk Tukul Arwana. [YouTube Andre Taulany]

Melihat perkembangan Tukul Arwana, Andre Taulany begitu bahagia. Dia pun berharap Tukul segera diberikan kesembuhan.

Baca Juga: Lagi, Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia! Sule Beberkan Faktanya

"Pokoknya luar biasa sekali, ini pertemuan yang sangat berkesan. Ya pokoknya kita doakan dan support Mas Tukul agar kembali sehat serta menghibur kita semua," tutur Andre Taulany.

Sebagai pengingat, Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Tukul langsung dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama untuk tindakan medis.

Saat ini, Tukul Arwana masih dalam proses pemulihan setelah operasi lewat berbagai terapi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar