facebook

Diprotes Gara-Gara Bikin Konten Jenguk Dorce Gamalama dan Tukul Arwana, Apa Kata Sule?

Yazir Farouk | Adiyoga Priyambodo
Diprotes Gara-Gara Bikin Konten Jenguk Dorce Gamalama dan Tukul Arwana, Apa Kata Sule?
Komedian Entis Sutisna atau Sule sambil menggendong putranya, Adzam Adriansyah Sutisna saat menggelar jumpa pers usai acara akikah di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sule belum lama ini menjenguk Dorcer Gamalama dan Tukul Arwana yang lagi sakit.

Suara.com - Keputusan Sule membuat konten Youtube saat menjenguk para artis yang sedang sakit menuai kontroversi. Tak sedikit yang menyayangkan langkah Sule menampilkan momen kehadirannya di rumah masing-masing artis.

Menyikapi ramainya pro dan kontra, Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi mengaku serba salah.

Sule memeluk Dorce Gamalama. [YouTube]
Sule memeluk Dorce Gamalama. [YouTube]

"Sebenarnya nggak dikontenin nggak masalah, cuma kan netizen kita ini serba salah. Kalau nggak dikontenin, 'Kok nggak nengok?’ Ntar giliran dikontenin, salah juga," ujar Sule, Jumat (21/1/2022).

Karenanya, Sule tak mau ambil pusing dengan kontroversi yang hadir.

Baca Juga: Dorce Gamalama Minta Bantuan Berobat ke Megawati Hingga Presiden Jokowi, Sule: Semoga Pemerintah Lihat

"Makanya saya mah lempeng saja lah, terserah mereka mau ngomong apa. Yang jelas, niat saya yang tahu kan diri saya," kata dia.

Terlebih lagi, Sule juga tidak mengambil keuntungan penuh dari penayangan konten artis-artis yang dia kunjungi.

"Toh kami dapat adsense juga kami bagi kok sebagiannya, sama yang kami datangi. Sebetulnya nggak perlu dikasih tahu sih, cukup saya saja sama Tuhan. Tapi kalau mereka berpikir yang lain-lain, silakan," kata suami Nathalie Holscher ini.

Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]
Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]

Terpenting bagi Sule, dirinya berusaha menunjukkan niat baik untuk membesuk senior-seniornya yang kini sedang berjuang melawan penyakit.

"Yang penting kami ada niat mau nengok saja sudah bersyukur lah. Apalagi kami punya uang lebih, bisa membantu," ucapnya.

Baca Juga: Dengar Adzam Dapat Label Sultan Seperti Anak Raffi Ahmad, Sule Tertawa

Sebagaimana diketahui, Sule menampilkan momen kunjungannya ke kediaman Dorce Gamalama hingga Tukul Arwana di kanal Youtube pribadi. Tak sekedar membesuk, Sule juga mengabarkan kondisi terkini kedua artis.

Dorce Gamalama hingga saat ini masih berjuang melawan penyakit diabetes. Meski sudah berangsur pulih, Dorce masih mengalami pembengkakan di kaki.

Sedangkan Tukul Arwana kini sedang berupaya sembuh dari penyakit pendarahan otak. Sama seperti Dorce, Tukul juga sudah dalam fase pemulihan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar