facebook

DJ Indah Cleo Tewas Saat Bentrokan di Sorong, Jenazah Hangus Terbakar

Sumarni | Evi Ariska
DJ Indah Cleo Tewas Saat Bentrokan di Sorong, Jenazah Hangus Terbakar
Profil Dj Indah Cleo (Instagram/dj.indahcleo06)

Saat itu, dia tengah manggung di sana.

Suara.com - Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Disk Jockey (DJ) Indah Cleo dikabarkan meninggal dunia dalam bentrokan di karaoke Double O Sorong.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi mengkonfirmasi kabar duka tersebut. Ia membenarkan DJ Indah Cleo merupakan salah satu korban tewas dunia dari total korban sebanyak 17 orang.

"Indah Sukmadani (DJ Indah Cleo) iya ada mba (jadi korban)," kata Kombes Pol Adam Erwindi saat dikonfrimasi, Kamis (27/1/2022).

Tragisnya lagi, tubuh teman DJ Dinar Candy itu hangus terbakar. Sehingga pihak kepolisi membutuhkan pengecekan DNA pihak keluarga untuk identifikasi lebih lanjut.

Baca Juga: Profil DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Terbakar di Karaoke Double O Sorong

DJ Indha Cleo [Instagram/@doubleoclubsorong]
DJ Indha Cleo [Instagram/@doubleoclubsorong]

"Tapi kondisinya sudah hangus terbakar mba, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," bebernya.

"Untuk mengetahui kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini," sambungnya.

Kombes Pol Adam belum bisa mengkonfirmasi terkait kehadiran keluarga DJ Indah Cleo. Ia akan melakukan pengecekan terlebih dulu kepada pihak dokter yang menangani jenazah para korban.

"Sebagian besar sudah, cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya nanti saya pastikan lagi ke dokter di sana ya. Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban," tuturnya.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Sorong Kota mengevakuasi 17 jenazah korban terjebak di karaoke Doubel O Sorong yang dibakar massa akibat pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: 9 Anak Artis Meninggal di Usia Muda, Terbaru Maura Putri Nurul Arifin

Polisi telah memasang garis polisi di tempat hiburan malam yang terbakar. Petugas telah melakukan evakuasi terhadap 17 korban yang meninggal dunia di dalam tempat hiburan malam.

Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk identifikasi lebih lanjut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar