facebook

5 Fakta Mendua, Serial The World of the Married Versi Indonesia tentang Perselingkuhan

Ruth Meliana Dwi Indriani
5 Fakta Mendua, Serial The World of the Married Versi Indonesia tentang Perselingkuhan
Serial The World of the Married

Serial drama Korea The World of the Married akan dibuat ulang dalam versi Indonesia dengan judul "Mendua". Ini fakta-fakta menarik terkait serial bertema perselingkuhan ini.

Suara.com - Kabar baik bagi pecinta drama Korea fenomenal “The World of the Married” yang sempat mendulang kesuksesan pada 2020. Serial itu akan diadaptasi dalam versi Indonesia dengan sejumlah bintang yang menarik.

Rencananya, serial itu angkat dibuat dengan judul "Mendua". Jalan cerita akan dibuat seperti aslinya, yakni menceritakan tentang seorang dokter sukses yang hancur hidupnya dikarenakan suaminya selingkuh.

Sebelumnya serial ini telah digemari di sejumlah negara, selain Indonesia. Hal tersebut menginspirasi Disney+Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Film untuk membuat serial drakor fenomenal itu ke dalam versi Indonesia.

Film ini kan diproduksi oleh Screenpaly Film dalam versinya Indonesianya

Baca Juga: Ngaku Hampa Banget Usai Tamatkan Drakor Ini, Raisa: Nggak Tahu Harus Ngapain Sekarang

Berikut fakta-fakta Drakor “The World of the Married” versi Indonesia yang perlu Anda ketahui:

1. Para Pemain Film “The World of the Married”

Dalam versi Indonesia, judul drakor ini akan berubah menjadi “Mendua”. Dengan dibintangi aktor dan aktris yang berprestasi, film ini dinilai akan membuat Anda terbawa dalam kisahnya.

Adapun film tersebut akan dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia. Pertama adalah Adinia Wirasti yang akan berperan sebagai Dr. Sekar Atma Jaya di "Mendua".

Lalu Chicco Jerikho akan berperan sebagai suami dokter Sekar, yakni Ivan. Sedangkan artis Tatjana Saphira akan berperan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka, yang bernama Bella.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Sageuk Komedi, Bikin Ngakak!

2. Diliris Sebanyak 8 Episode

Drakor versi Indonesia ini diproduseri oleh Wicky V Olindo bersama Anthony Buncio sebagai Produser Eskekutif, serta Thalleb Wahyudi sebagai Co-Producer.

Cerita yang ditulis oleh Mayang, Sinar Ayu Messie dan Dono Indarto ini nantinya akan dikemas dalam format serial sebanyak 8 episode berdurasi 45 menit. Rencananya, serial ini akan dirilis di Disney+Hotstar tahun ini.

3. Diadaptasi dari Serial Populer Doctor Foster

Awalnya serial drama yang popular di Korea Selatan ini diadaptasi dari serial Doctor Foster pada tahun 2015 silam. Jalan ceritanya sama mengenai tema perselingkuhan besar.

Serial ini dibintangi oleh Suranne Jones, Bertie Carval dan Jodi Corner. Saking populernya, serial ini sampai dibuat ke dalam dua musim.

4. Cuplikan dari Serial Mendua

Walaupun serial ini masih dalam proses produksi, cuplikan dari serial “Mendua” ini sudah tayang. Dalam cuplikannya, terlihat Sekar (Adinia Wirasti) dengan raut wajah yang penuh kesedihan di bawah guyuran hujan.

Sekilas dari cupikannya, ada rasa penasaran yang membuat kita ingin menonton versi lengkapnya segera.

5. Enam Negara Telah Mengadaptasi Serial Doctor Foster

Indonesia merupakan negara ke-7 yang telah mengadaptasi serial ini. Negara lainnya selain Korea Selatan juga mengadaptasi serial ini dengan judul yang berbeda.

Diantaranya, The World of the Married (Korea Selatan), Infidèle (Prancis), Tell the Truth (Rusia), Out of Love (India), Sadakatsiz (Turki), dan The Broken Marriage Vow (Filipina).

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Komentar