facebook

Mulianya Maia Estianty Minta Al, El, Dul Doakan Mulan Jameela saat Umrah

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Mulianya Maia Estianty Minta Al, El, Dul Doakan Mulan Jameela saat Umrah
Potret Terbaru Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty selalu berpesan kepada Al, El dan Dul untuk tetap bersikap baik kepada Mulan Jameela.

Suara.com - Maia Estianty mengaku sudah memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Meski sudah memaafkan, Maia ogah kenal atau bertemu dengan pasangan suami istri tersebut. Ia tak mau kenal lantaran ogah mengingat masa lalunya.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau deket, supaya bisa gampang healing-nya gitu. Even ke bapaknya.. bapaknya anak-anak juga aku nggak mau terlalu deket gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending nggak usah," kata Maia dilansir dari channel YouTube SULE PRODUCTIONS.

"Tapi memaafkan banget. Itu udah masa lalu. Kalo orang bilang belum move on segala macem gitu, rasanya kok... maaf udah dapet yang lebih baik masa nggak bisa move on sih," pungkasnya.

Maia Estianty [Instagram]
Maia Estianty [Instagram]

Meski sempat sakit hati, tapi Maia selalu berpesan kepada Al, El dan Dul untuk tetap bersikap baik kepada Mulan Jameela. Bahkan musisi 46 tahun itu meminta ketiga putranya untuk memanjatkan doa baik untuk Mulan saat umrah.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Kondisi Anak Pasca Bercerai, Dul Jaelani Paling Sensitif

"Aku ngajarin anak-anak, misal pas umrah 'kamu jangan lupa doain Daddy, doain istrinya ayah juga. Karena biar bagaimanapun istrinya ayah udah ngerawat ayah kamu bertahun-tahun'," kata Maia.

Maia sempat mengalami masa sulit pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Ia terpaksa hidup terpisah dengan Al, El, Dul yang diasuh mantan suaminya.

Kini sang anak yang sudah dewasa bebas memilih tinggal dengan siapa. Al, El, Dul pun sering mengunjungi Maia jika ada waktu senggang.

Komentar