facebook

Imam Darto Menangkan Pertandingan Perdana eSport, Tora Sudiro Tak Mau Kalah

Sumarni
Imam Darto Menangkan Pertandingan Perdana eSport, Tora Sudiro Tak Mau Kalah
Potret sudut rumah Tora Sudiro. (Instagram/t_orasudi_ro)

Mereka bersaing memperebutkan gelar juara.

Suara.com - Artis Imam Darto meluapkan kebahagiaannya usai berhasil menang di pertandingan team match perdana Esports Star Indonesia Season 3 yang berlangsung pekan lalu.

Timnya dengan Coach Manay yang bernama Rhino Warrior sukses mengalahkan tim lainnya yang dimanageri Angel Karamoy, Tora Sudiro dan Nabila Putri.

Sebelum pertandingan dimulai, Imam Darto memang memotivasi para playernya untuk bisa bekerjasama dengan baik.

"Kita lagi berusaha memetakan kekuatan, kita pengennya tuh semua tim rata, punya kesempatan untuk menang," ungkap Imam Darto.

Baca Juga: Angel Karamoy Luapkan Kebahagian Punya Banyak Pemain MVP

Imam Darto dan Coach Manay [siaran pers]
Imam Darto dan Coach Manay [siaran pers]

Kendati sudah berhasil menang, Imam Darto belum bisa bernapas lega. Pasalnya, mereka harus kembali menghadapi para pesaing di pertandingan mendatang untuk memperebutkan gelar juara.

Apalagi Tora Sudiro bersama timnya, Tiger Troopers sangat optimistis bisa meraih gelar juara Esports Star Indonesia Season 3.

"Saya tak butuh pemenang, yang saya butuh hanyalah juara. Tim saya pasti akan mengagetkan kalian semua," ucap Tora Sudiro.

Seperti diketahui, Esports Star Indonesia Season 3 menghadirkan empat tim yang dipimpin empat manajer dari kalangan selebritis. Di tim Eagle Forces, Angel Karamoy bekerjasama dengan Coach Fayad.

Lalu ada juga tim Tiger Troopers yang dimanajeri oleh Tora Sudiro dan Coach Dyland. Serta tim Shark Raiders dengan manajer Nabila Putri dan Coach Tabul.

Baca Juga: 11 Potret Bapak-Bapak The Prediksi Momong Anak, Kesayangan Keluarga!

Dan terakhir ada Imam Darto dan Coach Manay di tim Rhino Warrior.

Ajang Esports Star Indonesia Season 3 sendiri bisa disaksikan setiap Jumat di GTV pukul 19.00 WIB.

Komentar