facebook

Ustaz Yusuf Mansur Dituduh Embat Duit Sedekah: Kalo Benar, Berhenti Gue Jadi Ustaz!

Madinah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Ustaz Yusuf Mansur Dituduh Embat Duit Sedekah: Kalo Benar, Berhenti Gue Jadi Ustaz!
Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur dicecar Hotman Paris Hutapea terkait aliran duit sedekah dari jamaah.

Suara.com - Hotman Paris Hutapea blak-blakan bertanya langsung kepada Ustaz Yusuf Mansur perihal duit sedekah jamaah yang diberikan kepadanya.

Tanpa tedeng aling-aling, Hotman Paris minta Ustaz Yusuf Mansur memberikan keterangan apakah duit sedekah tersebut di salur ke jalan yang benar atau masuk kantong pribadi.

Ustaz Yusuf Mansur. [Instagram]
Ustaz Yusuf Mansur. [Instagram]

Pertanyaan ini diajukan Hotman Paris saat Ustaz Yusuf Mansur dihadirkan dalam acara talkshow yang dipandunya belum lama ini.

"Jadi duit sedekah itu bapak (ustaz Yusuf Mansur) kemanain?" desak Hotman Paris dalam potongan video yang tersebar di media sosial.

Ditanya begitu, Ustaz Yusuf Mansur menjawab dengan santai. Dia bilang, duit sedekah yang dikumpulkan dari para jamaah pengajian diserahkan kepada panitia acara. Soal akan dikemanakan duit tersebut, dia mengaku tak tahu menahu.

"Ya itu terserah panitia yang punya acara yang ngundang saya," jawab Yusuf Mansur.

Hotman Paris.
Hotman Paris.

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur tantang jamaah yang menuduhnya memakan duit sedekah. Ia pertaruhkan profesinya sebagai pendakwah jika terbukti.

"Nih buat semua yang pernah ngundang saya dari tahun '99 sampe 2021, nih bila ada, satu saya pasang tarif, dua saya bawa duit Anda, tiga uang sedekahnya saya gondol. Kalo bener, berhenti deh gue jadi ustaz. Ngapain sih bawa bawa duit orang," imbuhnya.

Ustaz Yusuf Mansur diketahui viral di media sosial gara-gara videonya marah-marah dan mengatakan butuh uang Rp 1 triliun terkait bisnis PayTren.

Berbuntut panjang, sikap ayah Wirda Mansur yang diduga sering memaksa jamaahnya bersedekah pun ramai dibahas. Banyak yang bertanya apakah duit sedekah para jamaah benar disedekahkan atau masuk kantong pribadi.

Komentar