facebook

Dompet Hotman Paris Dibandingkan dengan Aldi Taher, Isi dan Mereknya Bak Langit Bumi!

Farah Nabilla
Dompet Hotman Paris Dibandingkan dengan Aldi Taher, Isi dan Mereknya Bak Langit Bumi!
Melaney Ricardo dan Hotman Paris. (Instagram/@melaney_ricardo)

Tak disangka, merek dompet Hotman Paris kalah terkenal dari Aldi Taher. Bagaimana dengan isinya?

Suara.com - Melaney Ricardo iseng membandingkan dompet milik Aldi Taher dan Hotman Paris. Dua selebriti ini ternyata punya kondisi dompet yang saling berkebalikan.

Bukan hanya soal isi uang, tapi juga soal merek dompet yang ada di kantong Hotman Paris dan Aldi Taher yang bak bumi dan langit.

“Bang Hotman, keluarin. Tunjukin (uang) cash lo ada berapa sekarang,” ujar Melaney, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans TV Official pada Senin, 25 April 2022.

Pengacara itu langsung merogoh kantong belakang celananya. Tak disangka, begitu ia mengeluarkan dompet, sudah terlihat lembaran uang yang menyembul.

Baca Juga: Wow! Meski Diberi Mahar Mobil Lamborghini, Bule Cantik Ini Ogah Dinikahi Hotman Paris

Dompet Hotman Paris dan Aldi Taher. [Youtube/Trans TV Official]
Dompet Hotman Paris dan Aldi Taher. [Youtube/Trans TV Official]

“Sampai nongol-nongol begitu (duitnya)!” seru Aldi Taher takjub melihat isi dompet Hotman Paris.

Ketika diminta untuk mengeluarkan semuanya, Hotman menolak. “Satu (lembar) aja,” ujarnya sambil menunjukkan salah satunya.

Kemudian, Melaney Ricardo meminta Aldi Taher untuk menunjukkan isi dompetnya. Dompet merah dengan brand terkenal itu langsung menarik perhatiannya.

Dia langsung membandingkan dengan dompet Hotman yang bukan dari brand terkenal. “Pasar Senen punya tuh kayaknya,” ujarnya.

Namun, begitu melihat isi dompet Aldi Taher, Melaney langsung bingung. Berkali-kali dia berucap, “Hah?” sampai membalikkan dompet itu ke meja beberapa kali.

Baca Juga: Curhat Nyesal Jadi Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim Disindir Cuma Mau Cari Pamor

Sama sekali tidak ada lembaran uang yang keluar dari sana! Malah hanya ada satu lembar kartu kesehatan. “Klinik Merakyat, gaes!” kata Melaney Ricardo sambil menunjukkannya ke kamera.

Komentar