facebook

Gen Halilintar Lama Tak Balik ke Indonesia, Warganet Sindir Tak Pernah Jenguk Cucu dan Menantu

Aprilo Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Gen Halilintar Lama Tak Balik ke Indonesia, Warganet Sindir Tak Pernah Jenguk Cucu dan Menantu
Keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar [Instagram/@genifaruk]

Para warganet pun menyindir Gen Halilintar yang tak jenguk cucu dan menantu di Indonesia.

Suara.com - Gen Halilintar diketahui sudah lama meninggalkan Indonesia dan tinggal di Malaysia, mereka juga kerap bergi ke berbagai negara. Ketika putra sulung mereka, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah, Gen Halilintar tak bisa hadir mengingat saat itu sedang pandemi.

Tapi kini setelah kebijakan soal pandemi sudah dilonggarkan, Gen Halilintar belum juga pulang ke Indonesia bahkan untuk sekedar menjenguk kehadiran keluarga baru yakni baby Ameena.

Gen Halilintar yang justru memilih bepergian ke luar negeri semakin membuat netizen bertanya-tanya. Banyak yang curiga jika sebenarnya keluarga Halilintar menghindar dari tanggung jawab.

Hal itu jadi perbincangan di akun TikTok. Banyak yang mencibir sikap Gen Halilintar yang seolah tak menghormati keluarga Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bergaya Mirip Atta Halilintar, Harga Outfit Baby Ameena Nggak Kaleng-kaleng

Momen Umrah Gen Halilintar (instagram/@genhalilintar)
Momen Umrah Gen Halilintar (instagram/@genhalilintar)

"Keluarga aneh emang si halilintar ini, bisa2nya nggak pernah ngejenguk menantu dan cucu malah asik jalan2," tulis netizen. "Mau nanya, emang belum pernah ke Indonesia mereka? Kok bisa ke negara lain tapi ke negara sendiri tidak bisa," sahut lainnya.

Saat tangkapan layar deretan komentar para netizen TikTok itu diunggah kembali oleh akun IG @lambepelakor_, para netizen Instagram ramai menanggapi. Justru banyak yang mengkhawatirkan Aurel Hermansyah.

"Aku cuma khawatir sm aurel, takutnya emang ada apa apa tp aurel cuma d pendem sendiri(tipe yg nggak suka ceritain aib keluarga lakiknya, dsb).. Semoga aurel atta bahagia dan langgeng selalu.. Aamiin," tulis netizen.

"Kasian aurel ga sih, nikah ga didatengin, lahiran kaga dijenguk, berasa nggak dianggep aja," sahut lainnya.

"Dulu alasan sakit serta kondisi si ibu dimaklumi..skrg entahlah kek pergi dr tanggung jawab apa gmn..ga gt jg kali cara berbesan," pungkas netizen.

Baca Juga: 5 Potret Kedekatan Thariq Halilintar dan Baby Ameena, Minta Dipanggil Ompa (Om Papa)

Komentar