facebook

Deretan Kontroversi Medina Zein vs Rekan Artis Terkait Dugaan Penipuan

Ruth Meliana Dwi Indriani
Deretan Kontroversi Medina Zein vs Rekan Artis Terkait Dugaan Penipuan
Medina Zein. (Instagram/@MedinaZein92)

Medina Zein kembali bikin geger. Terbaru, dia berseteru dengan Uya Kuya soal jual beli mobil. Sebelumnya, Medina kerap menyita perhatian akibat tindakannya yang kontroversial.

Suara.com - Medina Zein kembali bikin geger publik. Terbaru, selebgram yang juga pengusaha ini berseteru dengan Uya Kuya soal jual beli mobil. Sebelumnya, Medina juga kerap menyita perhatian publik akibat tindakannya yang dianggap kontroversial.

Berikut ini ulasan mengenai kontroversi Medina Zein dengan para artis terkait dugaan penipuan dan perseteruan lainnya.

1. Berseteru dengan Uci Flowdea

Pertikaian dengan sosialita Uci Flowdea tak lepas dari transaksi jual beli tas branded, salah satu bisnis yang dijalankan Medina Zein. Uci tak terima dan melaporkan Medina ke Polrestabes Surabaya setelah mendapatkan tas palsu.

Baca Juga: Marshanda Singgung Bipolar yang Dijadikan Tren, Medina Zein Kena Sindir Netizen

Medina pun ngamuk dan mengancam akan mengebom tempat Uci. Tak terima ancaman tersebut, Uci kembali melaporkan Medina atas dugaan pelanggaran di Pasal 335 KUHP dan Pasal 27 ayat 4 juncto Pasal 45 UU ITE. Status Medina pun naik jadi tersangka. Medina akhirnya meminta maaf kepada publik.

2. Konflik dengan Zaskia Sungkar

Perseteruan Medina Zein dengan artis lain terkait usaha tasnya tak berhenti sana. Dia pun sempat bermasalah dengan Zaskia Sungkar hingga Laudya Chintya Bella. Hal itu berawal saat Medina mengalami kerugian dalam bisnis travel umrahnya di tahun 2018.

Dia pun menjual sebagian tas mewah miliknya untuk menutupi kekurangan. Sayangnya, banyak yang menyebut jika tas yang dijualnya merupakan barang KW atau tidak asli. Zaskia Sungkar bahkan sempat menggelar konferensi pers mengenai dirinya yang pernah ditawari tas KW.

3. Terjerat Narkoba

Baca Juga: Medina Zein Dirawat Karena Bipolar, Apa Saja Gejala, Jenis dan Dampaknya Bagi Hidup?

Medina Zein sempat tersandung kasus narkoba yang membuatnya ditangkap polisi pada akhir tahun 2019. Dia terbukti positif amfetamin. Medina pun harus direhabilitasi selama 3 bulan.

Meski demikian, Medina berkilah bahwa amfetamin yang dikonsumsinya adalah obat penenang karena ia mengidap bipolar. Bahkan ia mengklaim bipolar didapatkannya dari sang ibu yang juga mengalami masalah bipolar. Ibu Medina Zein sendiri membantah punya penyakit bipolar.  

4. Terlilit Utang Piutang dengan Rachel Vennya

Rachel Vennya sempat frustrasi lantaran Medina Zein tak kunjung mengembalikan uangnya. Dalam sebuah postingan medsos, Rachel meminta rekannya itu segera mengembalikan uang miliknya,

Warganet pun jadi tahu jika Medina punya hutang ke Rachel dan lama belum dibayar. Citra Kirana kemudian nimbrung dan membeberkan bahwa Medina juga punya utang dengannya.

5. Berseteru dengan Uya Kuya

Uya Kuya dibikin geram karena merasa ditipu Medina Zein terkait jual beli mobil. Hal itu bermula saat Uya Kuya dan Denise Chariesta menemukan bahwa nomor referensi dari bukti transfer yang dikirim mereka berdua adalah sama.

Keduanya mengaku sama-sama tidak menerima uang tersebut. Padahal dalam bukti transfer, Medina mengirim sebesar Rp50 juta ke Denise Chariesta dan Rp110 juta ke Uya Kuya. Uya pun menyindir Medina sebagai master drama di kehidupan nyata lantaran teman sendiri pun ditipu.

Kontributor : Alan Aliarcham

Komentar