facebook

Panas! Putra Ahok Serang Mantan Awkarin Pakai Isu Selingkuh Sebelum Adu Jotos di Ring Tinju

Yazir Farouk | Adiyoga Priyambodo
Panas! Putra Ahok Serang Mantan Awkarin Pakai Isu Selingkuh Sebelum Adu Jotos di Ring Tinju
Nicholas Sean dan Sabian Tama sebelum bertanding di ring tinju [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

PertandinganNicholas Sean dan Sabiab Tama merupakan bagian dari agenda Celebrity Fight yang diinisiasi Holywings Sports Show.

Suara.com - Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean bakal bertanding tinju melawan mantan Awkarin yang juga anak Wishnutama, Sabian Tama.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari agenda Celebrity Fight yang diinisiasi Holywings Sports Show. Mereka bakal saling jual beli pukulan di ring tinju pada 12 Juni 2022.

Sebelum beradu di ring tinju, Nicholas Sean dan Sabian Tama dipertemukan dalam sesi konferensi pers di Holywings Gatsu Club V pada Kamis (12/5/2022).

Aksi serang mental dimulai oleh Sabian Tama, yang sesumbar bakal dengan mudah mengalahkan Nicholas Sean.

Baca Juga: 6 Deretan Mantan Pacar Awkarin, Bukan Orang Sembarangan!

"Gue optimis bakal menang di fight ini. Mudah-mudahan ekspektasi gue nggak lebih dari dua ronde ya," ujar Sabian.

Nicholas Sean dan Sabian Tama sebelum bertanding di ring tinju [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Nicholas Sean dan Sabian Tama sebelum bertanding di ring tinju [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Pernyataan Sabian Tama dibalas cibiran pedas dari Nicholas Sean. Ia mengaku tidak mendengar ucapan Sabian.

"Dia ngomongnya apa ya? Kayaknya terlalu kecil suaranya. Semoga tinjunya lebih keras dari itu ya," ujar lelaki yang biasa disapa Sean.

Setelahnya, Nicholas Sean dan Sabian Tama mulai saling umbar aib agar suasana makin memanas. Aksi dibuka lewat pernyataan Sabian yang menyinggung kontroversi Nicholas soal pola pikirnya tentang perempuan.

"Ya lu sudah pada dengar lah pernyataan dia kayak apa. Ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masak cewek dibilang properti? Rumah tuh properti, mobil properti. Cewek mah nggak kayak gitu," kata Sabian Tama.

Baca Juga: 5 Potret Persiapan Nicholas Sean dan Sabian, Saling Ledek di Media Sosial

Sedang Nicholas Sean membalas kata-kata Sabian Tama lewat isu perselingkuhannya dengan Awkarin di masa lalu.

"Ya dia juga publik figur, seharusnya menjadi contoh yang baik gitu. Tapi menurut gue, untuk menyelingkuhi sesama publik figur sih, gimana ya?" ucap Nicholas.

"Lebih baik orang seperti gue yang gue bilang perempuan properti, tapi gue sayang banget sama itu, apa seperti dia yang mulutnya manis, tapi di belakangnya selingkuh gitu?" katanya lagi.

Aksi saling umbar aib Nicholas Sean dan Sabian Tama kemudian ditutup dengan sesi saling tatap dan berpose bersama sebelum turun dari panggung konferensi pers.

Selain Nicholas Sean dan Sabian Tama, Celebrity Fight dari Holywings Sports Show juga menghadirkan pertarungan antara Barbie Kumalasari dan Irma Dharmawangsa, hingga Nikita Mirzani melawan Dinar Candy.

Komentar