facebook

Jessica Iskandar Mau Lakukan Ini Dulu Baru Publikasikan Nama dan Wajah Anak Keduanya

Yazir Farouk | Yuliani
Jessica Iskandar Mau Lakukan Ini Dulu Baru Publikasikan Nama dan Wajah Anak Keduanya
Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Vincent Verhaag menyebut bayinya dengan panggilan Baby Verhaag.

Suara.com - Jessica Iskandar melahirkan anak kedua pada 7 Mei 2022. Sampai sekarang, artis yang akrab disapa Jedar itu bersama suaminya, Vincent Verhaag, kompak masih menyembunyikan nama anak kedua mereka.

Kendati belum diungkap, Vincent Verhaag membocorkan nama belakang si kecil. Dalam vlog terbaru Jessica Iskandar di YouTube, Vincent keceplosan menyebut nama panggilan untuk anaknya.

Hal itu diungkapnya saat disinggung soal menambah momongan. Ia berharap memiliki tiga anak lagi dari Jessica Iskandar.

"Penginnya sih nambah 3 lagi ya, jadi ada Baby El, Baby Verhaag, terus 3 lagi deh," kata Vincent, dikutip dari YouTube Jessica Iskandar yang diunggah Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Baru Lahiran, Jessica Iskandar Kepikiran Tambah Anak Lagi Tahun Depan

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar yang masih merahasiakan wajah putranya yang baru lahir dari publik itu pun meminta netizen untuk tak penasaran. Sebab, ia baru akan mempublish nama dan wajah sang anak jika seluruh keluarga sudah bertemu putranya.

Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

"Segera (diberi tahu), kalian tuh jangan kepo, family first. Bayi tuh butuh privasi dia belum siap, nanti kalau keluarga udah ketemu semua baru mungkin (dibocorkan ke publik)," ujar Vincent.

Meski masih ditutup rapat, wajah bayi yang belum diperihatkan ke publik ini dinilai lebih mirip Vincent Verhaag dibandingkan Jessica Iskandar. Hal tersebut terungkap saat Jessica bertanya kepada putra sulungnya, El Barack Alexander beberapa waktu lalu.

"El menurut kamu, adek mirip siapa?" kata Jessica dalam video di kanal YouTube miliknya.

"Dagunya mirip papa, karena papa punya dagu yang besar, hidungnya mirip papa, matanya mirip aku, telinganya mirip mama," kata El Barack.

Baca Juga: Vincent Verhaag Blak-blakan Tak Mau Jadi Mesin ATM Istri, Diingatkan Warganet: Hemat Boleh Pelit Jangan

Komentar