facebook

5 Fakta Aquaman, Drama Baru yang Bakal Dibintangi Hongseok PENTAGON dan Jung Woo Jin

Ismail
5 Fakta Aquaman, Drama Baru yang Bakal Dibintangi Hongseok PENTAGON dan Jung Woo Jin
Fakta Aquaman (Kolase Instagram/@_hongseokie/@bigpicture_ent/@_so__h23/@shinsso_14)

Aquaman yang diangkat dari Webtoon Populer.

Suara.com - Artis Korea Hongseok PENTAGON, Jung Woo Jin, Lee So Hee, hingga Shin So Hyun dipastikan akan membintangi drama baru bertajuk Aquaman (judul literal).

Aquaman merupakan kisah original dari KakaoTV. Drama ini merupakan drama kampus yang dibumbui oleh cerita persahabatan dan cinta. Beberapa fakta unik mengenai kisah tersebut sudah banyak dibicarakan para penggemar Korea.

Penasaran seperti apa? Berikut rangkumannya:

1. Cerita Aquaman yang Diangkat dari Webtoon Populer

Baca Juga: Sinopsis Today's Webtoon, Drama Korea Baru Kim Sejeong yang Hadir di Akhir Juli Mendatang

Fakta Aquaman (Instagram/@kakaotv.official)
Fakta Aquaman (Instagram/@kakaotv.official)

Drama kampus terbaru bertajuk Aquaman mengangkat kisah tentang persahabatan jangka panjang antara Shin Na Ru (Jung Woo Jin) dan Ji Sung Joon (Hongseok) selama 9 tahun. Hal menarik akan terungkap saat Shin Na Ru mulai memasuki dunia kencan modern.

Drama ini didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama yang diserialkan melalui Kakao Webtoon dengan total lebih dari 180 juta penayangan dan mendapatkan rating 9,9. Webtoon aslinya banyak disukai karena penggambarannya yang menyentuh tentang persahabatan dan cinta di antara kaum muda.

2. Karakter Hongseok PENTAGON

Fakta Aquaman (Kolase Instagram/@_hongseokie)
Fakta Aquaman (Kolase Instagram/@_hongseokie)

Hongseok akan berperan sebagai Ji Sung Joon yang telah berteman dekat dengan Shin Na Ru dan Choi So Ra (Lee So Hee) sejak SMA, kurang lebih selama sembilan tahun. Meskipun terlihat dingin dari luar, Ji Sung Joon adalah pria berhati hangat yang mudah cari pacar karena penampilannya yang menawan dan keterampilan sosialnya yang hebat.

Namun, Ji Sung Joon menjadi sensitif saat berhubungan dengan teman lamanya yang bernama Shin Na Ru. Ini merupakan drama baru Hongseok setelah Move To Heaven, Blue Birthday dan Shadow Beauty tahun 2021 lalu. Proyek ini akan jadi obat kangen penggemar usai Hongseok masuk wamil pada 3 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Aquaman: Drama Korea Tentang Persahabatan dan Percintaan yang Segera Tayang

3. Karakter Jung Woo Jin

Komentar