facebook

Kisah Cintanya Dulu Tak Menyenangkan, Cinta Laura Kini Hati-Hati Pilih Pasangan

Yazir Farouk | Yuliani
Kisah Cintanya Dulu Tak Menyenangkan, Cinta Laura Kini Hati-Hati Pilih Pasangan
Cinta Laura [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Aku pernah memiliki pasangan yang salah, aku jadi belajar," kata Cinta Laura.

Suara.com - Aktris dan penyanyi Cinta Laura masih menjomblo hingga saat ini. Tapi saat disinggung alasannya belum belum membuka hati, Cinta mengelak.

"Dari mana kalian tahu aku belum membuka hati?" kata Cinta Laura dikutip dari YouTube Lapor Pak, yang diunggah (18/5/2022).

Cinta Laura mengaku tak menutup hatinya saat ini. Hanya saja, dia lebih berhati-hati memilih pasangan lantaran memiliki pengalaman tak menyenangkan dengan mantan kekasihnya.

"Mungkin karena semua pengalaman aku di masa lalu, di mana aku pernah memiliki pasangan yang salah, aku jadi belajar," kata Cinta Laura.

Baca Juga: Malas Koleksi Barang Branded, Cinta Laura: Kalau Belanja Malah Stres

Meski tak menyebutkan siapa mantan kekasih yang dimaksud, pelantun Markisa itu mengaku mengambil banyak pelajaran dari pengalaman asmaranya di masa lalu. Hikmahnya, kini ia tak sembarangan memilih pasangan sebelum ia benar-benar mengenal orang tersebut secara dalam.

 Cinta Laura [Instagram/@claurakiehl]
Cinta Laura [Instagram/@claurakiehl]

"(Pelajarannya) bahwa kita harus bener-bener mengenal orang sampai dalam banget, sebelum kita bisa memberi mereka kepercayaan dan hati kita, so aku sekarang hati-hati aja," kata Cinta Laura.

Sebelumnya, Cinta Laura sempat tersandung skandal dengan mantan kekasihnya, Frank Garcia. Frank menyebar foto dan video mesra mereka di media sosial.

Hal itu terjadi usai Cinta Laura memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. Terjebak toxic relationship, Cinta Laura pun sempat mengunggah kalimat bijak saat menghadapi skandal tersebut.

Baca Juga: Muda dan Cerdas, 5 Selebriti ini Pantas jadi Role Model Milenial

Komentar