facebook

Anti Ribet, Ini Bocoran Riders Manggung NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival

Sumarni | Rena Pangesti
Anti Ribet, Ini Bocoran Riders Manggung NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival
NCT Dream (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Mereka akan tampil mulai besok.

Suara.com - NCT Dream dan Red Velvet dipastikan tampil di Allo Bank Festival 2022. Acara ini digelar mulai Jumat (20/5/2022) hingga Minggu (22/5/2022).

Salah satu hal menarik selain aksi panggung dari NCT Dream dan Red Velvet adalah rider grup K-Pop ini. Apakah ada hal-hal unik yang diminta idol asuhan SM Entertainment tersebut?

Saat hal ini ditanyakan, Putri Tanjung sebagai Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia tidak membeberkan secara detail. Tapi sebagai catatan, dua grup tersebut tidak memberikan riders sulit kepada penyelenggara.

"Kalau riders khusus nggak ribet kok. Cuma yang pasti, keamanan dan kenyamanan pasti kami jaga," kata Putri Tanjung dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta Pusat pada Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: NCT Dream dan Red Velvet Siap Meriahkan Allo Bank Festival 2022 di Jakarta, Simak Jadwal Lengkapnya

Red velvet (Twitter/ @Allkpop)
Red velvet (Twitter/ @Allkpop)

Sebagai informasi, NCT Dream siap manggung di Jumat (20/5/2022) pukul 19.00 WIB. Sementara rekannya di agensi yang sama, Red Velvet akan menghibur penggemar pada Sabtu (21/5/2022).

Dua grup K-Pop ini akan hadir di spesial show bersama pengisi acara lain dari Indonesia.

Mereka adalah Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik, Padi Reborn, Bunga Citra Lestari, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora serta Ari Lasso.

Guna memberikan kenyamanan, penyelenggara akan membatasi penonton hingga 70 persen. Sehingga Social distancing bisa diterapkan, mengingat masih adanya pandemi virus Corona.

"Masker juga akan dipakai, nggak boleh makan, banyak pengamanan untuk kenyamanan di area. Pastinya hand sanitizer akan selalu ada di setiap sudut," jelas Putri Tanjung.

Baca Juga: Siapa Jaemin dan Renjun, Idol Kpop yang Tengah Diributkan Fans di Space Twitter?

Putri Tanjung berharap ini akan menjadi awal dimulainya konser-konser berskala internasional lain di Indonesia. Sebab sebagai informasi, Allo Bank Festival 2022 menjadi acara skala internasional pertama di tahun ini yang digelar di Indonesia.

Komentar