facebook

Rayyanza Malik Ahmad Disorot Gegara Jarang Nangis, Nagita Slavina Bilang Begini

Sumarni
Rayyanza Malik Ahmad Disorot Gegara Jarang Nangis, Nagita Slavina Bilang Begini
Itulah pemotretan Baby Rayyanza Malik Ahmad. Potret Rayyanza yang mana nih yang menurut kalian paling bikin gemas?

Rayyanza selalu anteng dalam berbagai kesempatan.

Suara.com - Artis Nagita Slavina buka suara soal anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad yang dikenal jarang menangis. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru Rans Entertainment di YouTube baru-baru ini.

"Nangis cuma gimana yah, yah gitu aja nangis, nggak sampe yang gimana-gimana," kata Nagita Salvina.

Istri Raffi Ahmad ini justru bersyukur anaknya tidak rewel. Itu berarti kebutuhan Rayyanza Malik Ahmad selama ini sudah terpenuhi.

"Berarti yah bersyukur saja. Kalau dia nangis berarti minta sesuatu, itu berarti (kalau nggak nangis) yang dia minta itu terpenuhi," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga: 5 Potret Gemas Bayi Artis Saat Melotot, Ada Anak Rezky Aditya dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina bersama dua putranya, Rafathar dan Rayyanza. [Instagram]
Nagita Slavina bersama dua putranya, Rafathar dan Rayyanza. [Instagram]

Namun begitu, Gigi sapaannya menilai kini Rayyanza Malik Ahmad juga sudah mulai rewel. Tapi tidak separah anak kecil pada umumnya.

"Ini sudah mulai rewel, bukan rewel sih tapi lebih tahu orang, jadi lebih suka nangis kalau dia lihat orang yang nggak dia kenal," tutur Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Rayyanza Malik Ahmad menuai atensi lantaran selalu terlihat anteng dalam berbagai kesempatan. Netizen bahkan menyebut tidak pernah melihat adik Rafathar Malik Ahmad itu menangis.

Sembari bercanda, netizen menggoda bahwa Rayyanza Malik Ahmad malas menangis lantaran sudah tahu kalau terlahir dari orangtua yang kaya raya. 

Sekedar mengingatkan, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021. Proses persalinannya sendiri berjalan secara caesar.

Baca Juga: Ramai Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Orang Dekat, Berawal Gara-Gara Ini

Komentar